The Bulls Liburan (2)

The Bulls Liburan (2)

Ini adalah liburan kami sekeluarga yang kedua. Pertama kali kami pergi berlibur ke Macau, Hongkong dan China, dulu ketika Lara dan Lana berusia 2 dan 3 tahun. Masih gampang diatur. Kalau mereka lelah, kami hanya mendudukkan mereka di dalam kereta dorong atau stroller nya.

Masalah menjadi berbeda ketika pergi liburan dengan mereka setelah menjadi remaja alias ABG. Beruntungnya mereka adalah anak-anak yang tidak terlalu susah diurus. Mandiri, dan penurut. Walaupun begitu tetap saja ada saat-saat mereka mendadak pelit bicara dan hanya cemberut jika tidak setuju pada sesuatu atau mungkin lelah.

Bepergian dengan kendaraan pribadi seperti ini ternyata juga cukup melelahkan. Untuk saya, sang supir, dan juga anak-anak yang tidak terbiasa terjebak kemacetan di Singapura.

Sehingga, di antara keriangan kami liburan sekeluarga, ada juga banyak drama terjadi. Seperti nampak dalam foto, Lana sedang cemberut karena marah pada sang adik bungsu yang kadang menyebalkan karena kebanyakan drama. Ia juga kesal karena tempat yang kami tuju ternyata juga tutup karena libur Tahun Baru Cina.

Johor Bahru di masa liburan ini ternyata bak kota mati. Banyak tempat tutup bahkan banyak mall besar juga tutup, sampai-sampai kami sempat kebingungan akan makan malam di mana kemarin.

Hari ini kami akan mengunjungi Legoland, dan anak-anak sangat excited. Semoga hari ini lancar dan tidak ada drama terjadi.

(Bersambung)

rumahmediagrup/rereynilda

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.