Karena Sosok Perempuan “Hero”pun, Membutuhkan Hiburan

Sampai kapanpun, saya akan selalu mencoba meracik kata terbaik yang ingin tersampaikan. Semoga tidak ada kata-kata bosan ya.

Tema vintage kali ini, saya ingin sekali membahas tentang perempuan. Banyak tentunya keutamaan-keutamaan yang meninggikan derajat perempuan.

Tapi disisi lain, banyak juga yang hanya melirik sebelah hati. Sosok perempuan yang seharusnya diberikan cinta dan kasih sayang, dapat dicampakkan tanpa pemikiran matang.

Prasangka itulah yang harus segera dibuang. Karena ternyata perempuan pun bisa mendapatkan apapun lebih dari perkiraan pasangan.

Bukan hanya itu loh ya, ternyata sebagai perempuan apalagi yang sudah memiliki pasangan, masih mengharapkan memanjakan dirinya, kata istilah kerennya “me time”.

Kondisi ini dilansir dari jutaan aktititas perempuan yang super, jauh lebih banyak dibandingkan pria. Bisa terbayangkan ke”Hero”annya, meski seorang perempuan.

Hiburan adalah salah satu cara, dimana seorang perempuan termotivasi, terdeteksi apapun keadaannya, tetap harus diberi arti.

Jika tidak, ternyata akan membuat hubungan harmonis menjadi teriris. Jangan sampai loh ya, memiliki keegoan tinggi hanya untuk kebahagiaan pribadi.

Ini khususnya bagi yang telah berumahtangga. Sudah menjadi keharusan memberi contoh baik, agar segalanya kondusif dan teratur.

Perempuan pun menginginkan masa-masa, dimana keceriaan selalu ada, semasa mereka hidup di jaman kanak-kanak. Tapi bukan berarti kekanak-kanakan ya.

Sebisa mungkin dapat mengatur waktu antara bekerja, istirahat, ibadah dan main. Tapi main ini bisa dianolir dengan melakukan kegiatan yang lebih wow, semisal olahraga atau hiburan ringan bersama keluarga.

Hiburan yang memberikan kesegaran kembali otak dari beratnya rutinitas setiap hari, semisal menikmati hidangan atau minuman favorit di cafe. Dan Jangan gusar atau khawatir. Jalani hidup sesuai takaran porsi mendasar.

Karena rejeki tetap sudah tercatat dianugerah -Nya. Maka, sebaiknya kita banyak-banyak bersyukur dan menghayati setiap langkah yang akan dilewati, atau bahkan yang sudah dilampaui. Wallohu’alam semoga bermanfaat.

Foto : dokumentasi pribadi

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.