Penulis Paling Romantis dalam “I Finally Found Someone” Jilid 1

Penulis paling romantis dalam “I Finally Found Someone” jilid 1

Judul: I Finally Found Someone jilid 1

Penulis: Emmy Herlina, dkk

Penerbit: CV Rumah Media

ISBN: 978-623-7809-10-4

Berhubung cuplikan yang saya share pada tulisan sebelumnya tentang event I Finally Found Someone batch 1, katanya masih kurang yaa, hihihi. Baiknya saya bagi juga info yang satu ini.

Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, tidak hanya kisah inspiratif, namun buku ini pun memuat beberapa artikel. Salah satu tentang mengatasi masalah saat bertengkar dengan pasangan. Ini dia, cuplikannya:

Saat bertengkar dengan pasangan, menerapkan teknik “pause” itu wajib hukumnya. Namanya juga “sedang terbakar emosi”, kadang-kadang apa yang keluar dari mulut juga tindakan kita adalah “kata ego yang dimenangkan”. Sudah tak lagi pakai logika. Kalau sudah begitu, mau bagaimana? Masing-masing pasangan perlu punya kemampuan untuk mengendalikan emosi masing-masing. Agar tidak melukai satu sama lain yang efeknya akan berujung penyesalan. Tidak mau, kan, “karena nila setitik rusak susu sebelanga”?

(Bertengkar Dengan Pasangan, Oh No! oleh Emmy Herlina)

Nah, sedikit saja ya. 😆 Kalau mau baca lebih lengkapnya, silakan cuz pesan bukunya di wa 085273642724.

Eh, gimana? Masih ada janji buat share info naskah terbaik, ya? Penasaran, nihh. Ini dia, naskah terbaik event I Finally Found Someone batch 1:

Aku membayangkan jika kami bercerai, mungkin keadaanku lebih baik. Aku bisa dengan bebas melakukan apa saja tanpa seijinnya. Aku terlalu lelah diperintah olehnya, tanpa kutahu apa kebaikan di balik perintahnya.

Dia perintah, aku harus kerjakan. Atau, dia akan marah.

Sejak SMP aku menjalin hubungan dengannya. Dia dulu begitu romantis. Dia mampu menuliskan berbagai puisi untukku. Aku sering terbuai rayuannya.

Begitu dia berikrar mengucap janji suci dan aku menyerahkan mahkotaku, dia mulai berubah. Dia mulai membangun rumah tangga ini dengan caranya. Aku sering tidak memahami apa maunya. Dia tidak banyak bicara. Aku pun tidak banyak bicara, karena aku mulai sibuk mengurus anak-anakku. (Separuh Jiwaku Pergi oleh Dewi Adikara)

Dewi Adikara, pemilik naskah terbaik terpilih dalam event IFFS jilid 1

Huwaaa, selamat yaaa buat Mbak Dewi Adikara atas terpilihnya menjadi naskah terbaik. Yang pasti saya sudah jatuh cinta pada pandangan pertama saat membaca naskah ini. Itupun masih saya lanjutkan berdiskusi dengan Pak Ilham Alfafa selaku direktur Nubar.

Untuk teman-teman ketahui, Mbak Dewi ini juga merupakan salah satu PJ saya, yang sering mengadakan event. Bahkan saat ini pun beliau sedang mengadakan event dengan tema tak jauh beda. Jadi memang sudah sepantasnya beliau menjadi naskah terpilih. Karena sepertinya memang sudah menjiwai tema seperti ini. Sekali lagi selamat yaaa 😊😊

Ini dia event Mbak Dewi yang bertemakan romantis

rumahmediagrup/emmyherlina

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.