Kesepian

Kesepian

Hampir dua pekan home learning bagi anak sekolah, kegiatanku setiap hari mengajar secara on line, memberikan materi dan tugas melalui google class romm (gcr), atau WA (watshap) mulai jam.08.00-09.00 sudah selesai dan akan di cek hasil tugas mulai jam.16.00-20.00 bagi orang tua yang bekerja mulai menyetorkan jam.21.00-22.00.

Kegiatan ini perlu waktu sesekali, sisa waktunya memasak, bersih-bersih rumah dan istirahat, saat waktu luang teringat anak-anak kelasku 31 siswa hampir dua pekan tidak mendengar canda tawanya, tidak ada anak yang menjengkelkan, tidak ada yang menangis, tidak ada anak yang bermanja-manja terasa sepi…aku sangat rindu semua itu, aku rindu anak-anakku “Khubaib bin Adi” nama kelasku.

Tak terasa air mata ini mengalir, merasakan kesepian ini, untuk mengobati kerinduan ini aku call satu persatu, ada beberapa anak yang tidak mengangkat, bahkan aku buat video untuk mereka siapa tau mereka juga merindukanku.

Semoga semua ini berlalu, keadaan mencekam karena banyak korban yang sudah jatuh karena covid-19. Baiklah anak-anakku bersabar ya..belajar terus, jaga kesehatan, ikuti aturan dan anjuran pemimpin kita, sesungguhnya kita sedang ikut berperang melawan kejamnya virus covid-19. Semoga bermanfaat

rumahmediagrup/maepurple

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.