BERJEMUR

BERJEMUR
Sih Mahastuti

Hai bung…..
Haha… bunga maksudnya
Aku sudah berjemur
Aku merasakan betapa beratnya jadi kamu kepanasan, masih disuruh mekar pula biar orang seneng lihat kamu.
Kayaknya aku juga mulai mekar …
dan teman-temanku pasti juga senang lihat aku mekar.
Nyenengin orang memang berat ya…
harus berjemur..
masih harus mekar pula.
Aku nggak kuat kalo harus jadi kamu terus-terusan…
Kali ini aja aku mau, gara-gara dia tuh….”CORONA”

Bunga rumputan
Kembang kertas

2 comments

    1. Saya sudah tua looo…
      Eh ya, nama saya bukan Nurlifah
      Tapi NURILATIH
      dipanggil bunda Nuril
      Bunga biasa kok, bahkan bunga diet suket Teki hehe

      Suka

Tinggalkan Balasan ke nurilatih Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.