Kapan Pandemi Corona Berakhir?

Kapan Pandemi Corona Berakhir?

Indonesia masih berduka. Hampir seluruh wilayahnya terpapar virus Corona. Ada beberapa orang yang sembuh. Namun ada pula yang meregang nyawa.

Padahal sebentar lagi, datang bulan Ramadhan. Bulan penuh ampunan yang sangat dinantikan oleh umat Muslim di dunia. Saat badai Corona tak juga selesai, tentu akan berdampak pada kekhusyukan dalam menjalankan ibadah.

Lantas satu pertanyaan pun muncul, kapan pandemi Corona berakhir?

Jawabannya tergantung pada diri kita masing-masing.

Semakin kita meremehkan anjuran social distancing, enggan menjaga kebersihan, sering bepergian dengan kendaraan umum, maka kemungkinan terpapar Corona semakin besar.

Maka, kalau ingin pandemi ini segera berakhir, kurangi intensitas keluar rumah. Jangan bergerombol. Rajin cuci tangan dan gunakan masker ketika di luar rumah. Jaga asupan gizi makananmu, konsumsi banyak buah. Dan langitkan doa tanpa henti, semoga Allah segera angkat wabah ini dari negara tercinta.

Kalau ingin badai Corona segera berlalu, maka patuhlah jika diberi himbauan. Semakin banyak yang menyepelekan wabah ini, maka akan semakin panjang rantai penyebaran Corona.

Hati sudah sangat merindu bebas. Lelah terkungkung akibat wabah ini. Perjuangan masih panjang, mari tunjukkan dengan aksi nyata. Yakinlah, akan ada pelangi di ujung jalan.

rumahmediagrup/siska_hamira

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.