Sejumput Rindu di Kampus Tembalang

Sejumput Rindu di Kampus Tembalang

Ada masa di mana persahabatan terasa begitu tulus. Saat tawa dan tangis mengiringi sebuah cerita. Ketika kaki bebas melangkah tanpa takut terjatuh. Kenapa? Karena selalu ada teman yang menguatkan.

Nostalgia masa kuliah. Berjibaku dengan aneka jurnal dan praktikum. Belum lagi persoalan cinta ala-ala remaja dengan lika-likunya. Menjadi anak kos yang harus pintar mengelola keuangan. Ikut banyak kegiatan kampus yang ujungnya nilai jeblok. Ah …. Betapa bersyukurnya bisa melewati semua itu bersama kalian, teman-teman tersayang.

Kawan datang silih berganti. Namun sahabat pasti akan tetap mendekat, meski pernah terbentang jarak. Raga mungkin tak bertemu, tapi percaya saja, banyak doa terselip agar tetap bahagia dengan kehidupan sekarang.

Jadi ingat pernah ada yang memberi nasehat, ‘Kelak pasti kau akan merindukan kebersamaan saat-saat kuliah. Terselip banyak nilai-nilai kehidupan yang akan kau pakai setelah lulus.’

Dan ternyata benar. Sekarang, rindu ini menyapa dengan lembutnya, membawa memori betapa berharganya memiliki teman-teman yang setia bersama hingga sekarang. Dekat namun tetap menjaga batasan. Saling berkirim kabar menjaga ukhuwah yang terjalin.

Tak masalah ketika akhirnya ada yang memutuskan untuk tinggal di rumah. Atau bekerja tidak di bidangnya. Memutuskan menjadi wirausaha. Mengambil jalan sesuai passionnya.

It’s okay.

You’re still being my friend, and always be like that. Forever🥰

rumahmediagrup/siskahamira

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.