Jilbabmu Pelindungmu

Jilbabmu Pelindungmu

Allah printahkan berjilbab untuk memuliakan, perempuan adalah ratu yang tak sembarang orang bisa melihat keindahan tubuhnya, tidak sembarang orang bisa menyentuhnya. Di Amerika pernah ada penelitian, wanita non muslim disuruh pakai gamis lengkap dengan cadarnya. Hampir semua mengatakan setelah memakai pakaian itu, mereka seperti ada di dalam benteng yang kokoh yang tidak sedikitpun ada rasa takut akan digoda orang jahil.

Percayalah, orang yang menjaga hijabnya, Allah akan jaga dia. Ada sebuah kisah dari seorang anak muda tang sering datang ke pengajian di masjid Nabawi Madinah, dia sangat terhormat lantaran sangat menjaga hijabnya, sampai akhirnya dia harus pulang dari masjid Nabawi, dan ternyata Ayah atau kakak yang biasa menjemputnya, tidak bisa menjemput pada waktu itu. Terpaksa dia harus naik taksi, dia ini menutup aurat secara sempurna,pakai cadar dan gamis longgar. Ternyata sopir taksinya jahat, dia dibawa ke padang pasir, semua pintu taksi dikunci, mau triak pun perempuan ini tidak bisa, sampai akhirnya dia berdoa “ Ya Allah, Engkau tahu aku sudah menjaga hijabku ini, agar aku bisa menjaga kemuliaan diriku, tak bisa disentuh selain mahramku”. Subhanallah dari kejauhan, ada kedipan lampu mobil, yang kemudian menghampirinya. Perempuan itu bilang “ini mobil Ayahku” lalu sopir taksi itu lari,dia buka pintu dan turun dari mobil, sang Ayah menghampiri dan mengatakan “masuklah kedalam mobil”. Kemudian mereka berjalan menuju rumah, dalam perjalanan karena sangking syocknya dia tak cerita apa-apa, begitu pun Ayah dan kakaknya hanya diam. Sesampainya dirumah sang Ayah  hanya mengatakan “naiklah nak, istirahatlah” dan begitu dia sampai di depan pintu Apartemen, dia langsung lemas dan pingsan, kenapa? Karena yang membukakan pintu adalah Ayahnya, kakaknya juga sedang ada di dalam rumah. Tatkala dia sadar, dia bertanya kepada Ayahnya “Ayah dan kakak tadi jemput saya? Tidak, kami tidak bisa menjemputmu nak, kami kan tadi sudah bilang tutur sang Ayah, kami kira kamu naik taksi. Barulah dia cerita semuanya.

Subhanallah, Allah datangkan pertolongan seolah-olah Ayah dan kakaknya yang menjemput, Allah selamatkan dia dari niat buruk sopir taksi. 

Hijab adalah pakaian terbaik seorang muslimah, dengan caramu mempertanggung jawabkan penutupmu, dengan ketakutanmu terhadap Rabbmu, bidadari pun bisa cemburu.

Yuk berhijab. Jadilah seorang mukminah karena wanita bukanlah dagangan yang dijual di pasar, disentuh oleh sembarang orang yang belum tentu membelinya. Jual mahal itu harus shalihah, agar tak sembarang orang yang memilikimu. Karena kau begitu istimewa. 

Referensi : Internet Khalid Basalamah

Rumahmediagrup/Vita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.