Asteria Malaika Zulfa

Asteria Malaika Zulfa

Nama Asteria Malaika Zulfa adalah sebuah nama untuk tokoh utama perempuan dalam cerita terbaruku. Judul masih dirahasiakan.

Aku memberi nama ini, karena suka dengan padanan kata dan juga arti di dalamnya. Nama Asteria Malaika Zulfa berarti perempuan cantik berhati malaikat yang jujur dan bijaksana.

Kenapa aku memberikan nama Asteria? Aku suka dengan bunga Aster, meskipun tak punya tanaman bunga Aster di rumah, tapi entah kenapa, suka sekali dengan bunga yang bisa masuk dalam segala situasi ini.

Aku ingin memberikan kesan tokoh Asteria ini adalah penyuka bunga Aster dan juga hujan.

Ia sangat menyukai kedua hal tersebut sejak kecil, sejak sang ayah pergi meninggalkan ia dan ibunya. Kedua hal tersebut seakan menjadi teman dalam hari-harinya hingga ia tumbuh dewasa.

Bagi seorang anak, hujan adalah sebuah sarana menuntaskan keinginan untuk bisa bermain-main dengan air yang turun dari langit. Memberikan ketenangan saat tetes demi tetes airnya membasahi tubuh. Itulah kenapa ia begitu menyukai hujan.

Aster, nama panggilannya, tumbuh menjadi gadis cantik jelita, ramah, bijak tapi menyembunyikan luka akan masa lalunya. Luka tentang ayahnya.

Aster berkerja keras untuk bisa meraih impiannya menjadi seorang dokter. Ia hanya ingin membuktikan pada dirinya sendiri, jika tanpa seorang ayah pun, ia bisa menjadi seseorang yang berarti.

Ibunya yang seorang pengusaha butik pakaian muslimah, telah berhasil membuktikan, jika seorang single parent pun tak sulit untuk mengantarkan anaknya menuju gerbang keberhasilan.

Sang ibu merupakan inspirasi bagi Aster untuk bisa menjadi perempuan tangguh yang bahagia. Sepanjang hidup ibunya, tak pernah seorang lelaki pun diizinkan mengisi ruang hati yang sudah tak lagi tertarik untuk jatuh cinta.

Dalam hidup Aster pun, tak pernah seorang lelaki singgah mengisi hatinya. Bagi Aster, lelaki tak lebih dari sekadar makhluk yang egois.

Trauma masa lalu telah membuat luka yang begitu dalam di hati Aster. Ia dan masa lalunya seakan tak pernah bisa terpisahkan. Terus mengikuti hingga ia dewasa.

Sampai pada suatu ketika, lelaki datang dalam kehidupan Aster. Mengubah seluruh pandangan hidupnya tentang seorang lelaki.

Erlangga Wira Kencana, nama lelaki itu. Ia seorang Ajun Komisaris Polisi yang menjabat sebagai Kasat Reskrim.

Nama Erlangga Wira Kencana, memiliki arti laki-laki mulia pemberani yang memiliki sifat baik dan setia.

Erlan, panggilan Erlangga, seorang lelaki dengan kehidupan yang juga penuh konflik. Ayahnya yang seorang perwira tinggi polisi, tewas tertembak peluru para penjahat. Sementara sang ibu, ikut tertembak dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Erlan sudah yatim piatu sejak usianya 9 tahun. Ia diasuh oleh pamannya. Itulah mengapa ia bertekad menjadi seorang polisi meneruskan cita-cita sang ayah.

Erlan seorang lelaki yang dingin, tapi baik hati. Ia sangat menyukai kopi dan juga hujan.

Pertemuan Aster dan Erlan penuh dengan drama romantic action. Mereka dipersatukan melalui proses yang penuh dengan liku-liku.

Akankah Aster dan Erlan bisa bersatu dalam jalinan cinta? Seperti apakah perjalanan kisah cinta mereka yang tak terlepas dari cerita masa lalu? Nantikan ceritanya ya!

rumahmediagrup/bungamonintja

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.