Surat Cinta Dari Kak PJ

Surat Cinta Dari Kak PJ

Seminggu menjelang masuk tahun ajaran baru di sekolah, aku masih cukup semangat melanjutkan minatku menulis naskah beberapa event yang diadakan oleh penerbit Rumedia.

Menulis dan ikut gabung di antologi adalah kegiatan baru untuk mengisi sisa waktu WFH dan berlanjut hingga liburan sekolah. Aku sedang senang-senangnya bercengkerama dengan kegiatan ini, semoga bukan minat sesaat.

Di hari Minggu ini jatah menulis di tim web masih kurang satu tulisan lagi, karena aku terlalu asyik menulis dengan bimbingan pak, mbak/kak PJ di NuBar.

Satu yang membuatku mendapat kejutan (bahagia) ketika mendapat surat cinta di WA dari kak PJ yang baru semalam kukirimi naskah my True Story. Sudah dibaca dan diminta edit hanya di masalah tanda elipsis, typo dan kebanyakan pemakaian ‘ku‘ dalam paragraf, selebihnya keren katanya. Kak PJ sampai deg-degan membacanya, tersanjung dibuatnya.

Entah benar keren atau hanya sebuah penyemangat. Bahagia rasanya kalau naskah kita diapresiasi sedemikian rupa, lelah dari suatu tugas keluarga jadi hilang seketika, dan aku makin semangat buat edit segera supaya bisa terus bisa manfaatkan waktu sisa liburan sebaik-baiknya.

Bekal semangat yang sangat berarti buat yang mulai suka dan kenal dunia menulis buku. Berkarya melalui tulisan dalam antologi buku untuk menebar manfaat buat pembacanya.

Salam Literasi

Pic. Pinterest

rumahmediagrup/isnasukainr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.