Ulat Bulu Hitam Gatal nan Usil di Sekolahku

Ulat Bulu Hitam

Baru kali ini, ulat bulu berwarna hitam kembali beraksi di sekolah. Kemungkinan untuk ikut belajar bersama tidak akan bisa saat ini. Karena para siswa melakukan pembelajaran daring dari rumah.

Penasaran juga penulis ingin sekali menjadikan makhluk hitam yang geli, bahkan bisa jijik bagi yang tidak suka melihatnya, menjadi viral untuk diwaspadai.

Bagaimanapun ulat bulu hitam ini adalah hewan kecil yang terkadang membuat heboh di dunia nyata. Mereka seolah bergerak tanpa tahu kemana dan dimana mereka akan bersantai.

Dimasa WFH dan pembelajaran daring siswa SMKN 1 Tasikmalaya, ada kejadian unik dan membuat warga yang sudah terbiasa berlalu-lalang berkegiatan di sekolah.

Ya, bergelut dengan ulat bulu hitam yang ternyata tidak hanya saya saja yang telah menjadi korban cengkreraman bulu hitamnya.

Bukannya malu, malah ingin sekali mengingatkan bagi yang beraktifitas di sekolah.

Agar lebih pelik dan berhati-hati. Karena ulat ini bisa saja tiba-tiba bermain di tangan bagian dalam, tanpa kita tahu kapan dia menjelajahi lika-liku jalan, hingga nemplok di salah satu anggota badan kita. Wiiih.

Geli mungkin iya. Ketika kita merasakan sensasi gerakan di atas permukaan kulit kita.

Secara refleks, tangan kita pasti langsung menggibasnya. Namun yang aneh, bukannya pergi, malah itu si ulat bulu akan nemplok dengan keras, menusukan bulu-bulunya begitu dalam mencengkeram.

Hingga kita sering tidak menyadari hal itu, dan tak bisa menghindar. Alhasil fokus pada gigitannya yang bak menempel menusukan duri-duri beracunnya, hingga kegatalan dan rasa panaslah yang akan kita rasakan dipermukaan kulit kita.

Usahakan, apabila ini terjadi terhadap kita, jangan sampai langsung digaruk. Tusukan ulat bulu hitam ini, akan semakin memberikan sensasi gatal yang luar biasa sangat.

Bahkan bisa menyebarkan bintik-bintik agak memerah, panas karena gatal. Dikarenakan racun yang semakin menyebar dari bulu-bulu nya yang menyebalkan.

Bagi yang belum merasakan, segera menghindar ya, karena cukup berbahaya bersentuhan dengan si ulat yang satu ini.

Seperti halnya hantu yang akan selalu menghantuimu, dikala kamu tidak menginginkan sesuatu untuk datang.

So, waspadalah karena waspada penting, sebelum sebuah kejadian terjadi 😁🙏

Rumah Media Grup / Allys Setia Mulyati.
Sumber Foto : https://dlpng.com/png/424647

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.