Law of Attraction (Hukum Ketertarikan)

Law of Attraction (Hukum Ketertarikan)


Disadari apa tidak, pikiran bawah sadar kita mennghantarkan kita pada suatu wujud nyata yang selama ini kita hanya angan-angankan, kok bisa?

Begini ya, kita pernah kan dulu sekali di masa kecil, mengangankan atau bercita-cita sesuatu yang luar biasa indahnya dalam bayangan kita (versi pikiran anak-anak), misal memimpikan menjadi dokter, menjadi tentara, menjadi guru, dan lain sebagainya.

Serta merta bayangan cita-cita kita terekam di otak kita, terbawa terus mengiringi kita sampai kita dewasa.

Akan halnya di kemudian hari ternyata kita terpilih menekuni suatu bidang yang ternyata bukan yang dicita-citakan sejak kecil, itu hanya karena masalah kesempatan yang terambil dengan pas oleh kita, atau bentuk rezeki kita pemberian dari Allah.

Nah jika di kemudian hari apa yang kita idam-idamkan dari kecil itu terwujud dengan berbagai cara, baik itu dengan cara kerja keras mendapatkannya atau bisa jadi dengan santai saja dan tiba-tiba kita sudah berada di cita-cita yang kita idamkan. Hal ini bisa dipengaruhi oleh lingkungan terdekat kita, jika berada dalam lingkungan yang gemar membaca akan membentuk pribadi anak ingin membaca berapapun banyak bahan bacaan. Kemudian si anak akan terbersit keinginan membuat tulisan yang bisa dibaca banyak orang.

Contoh yang lebih mudah seperti berikut; kita yang sudah menekuni profesi tertentu, di tengah perjalanan  ada suatu kesempatan kita ikuti event ‘menulis’ misalkan yang menurut kita bisa mengikutinya karena berani mencoba dan kemudian berhasil.

Dari keberhasilan inilah yang menjadikan trigger atau pemicu kita mulai jatuh cinta  pada kegiatan baru tersebut. Secara tidak kita sadari sesungguhnya di masa kecil kita, kita pernah mengangankan jika besar nanti aku akan bisa menjadi penulis yang punya buku hasil tulisan sendiri. Kondisi keberhasilan tadi adalah hasil dari law of attraction yang menarik pemikiran, gagasan, juga termasuk situasi dan keadaan tentang benda yang anda pikirkan.


Disebabkan oleh Hukum Ketertarikan yang penjelasannya adalah kekuatan magnetik tarik menarik dari alam semesta yang terejawantah melalui seseorang atau benda. Kekuatan tarik menarik adalah bagian dari kekuatan penciptaan alam semesta, bahkan hukum gravitasi adalah termasuk law of attraction.
Maha Besar Allah dengan segala ciptaan-Nya dan kekuatan-Nya melebihi segalanya.

Salam Literasi.
Source :
https://www.successconsciousness.com/blog/law-of-attraction-definitions

rumahmediagrup/isnasukainr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.