Awas, Ada “Bayangan Hitam” Mengintaimu Diam-Diam! (Review Event Nubar yang Pertama Kali Kuikuti)

Awas. ada bayangan hitam mengintaimu diam-diam! (Review event Nubar yang pertama kali kuikuti)

Judul: Bayangan Hitam
Penulis: Titi Keke, dkk

Penerbit: Rumah Media

Tahun: 2017

Blurb:

Seorang perempuan berlari ketakutan menyusuri jalan. Napasnya terengah-engah dalam keremangan. Panik berusaha meloloskan diri. Sayangnya dia tidak beruntung. Jalan buntu menghadang.

Dia berusaha memanjat tembok sekuat tenaga. Berkali-kali mencoba, tapi sia-sia. Setelah perjuangan yang entah berapa lama, akhirnya dia sadar tidak bisa lari lagi.

***


Mengambil genre thriller, misteri dan horror, buku ini menghadirkan ketegangan dalam setiap ceritanya. Kamu selayaknya slalu berhati-hati karena ada sosok yang mengincarmu di luar sana. Bisa jadi manusia, tapi barangkali lain dunia.

Namanya juga kumpulan cerpen yang ditulis penulis berbeda jadi tiap cerita mempunyai gaya penulisannya sendiri. Ada genre thriller yang diangkat dalam judul “Hitam” karya PJ-nya Mbak Titi Keke. Ada pula horror, seperti tulisan Mbak Sastia Saromeng yang berjudul “Suara Aneh“.

Sesuai pilihan editor, yang terbaik di antara semua cerita adalah karya mbak Rhea Ilham Nurjanah dengan judul cerita “Dering Telepon“. Cerita ini mengisahkan tentang Resti, seorang perawat RS bagian kamar bayi,  yang terus menerus mendapat gangguan telepon yang sengaja menakut-nakutinya saat berjaga shift malam.

Karena mengambil setting di rumah sakit saya jadi terbayang tempat kerja sendiri nih. Hehe.

Jangan lupa juga untuk baca karya saya di sini yang berjudul “My Skizofrenia Fan“, tentang seorang penulis yang diikuti seorang fans yang ternyata menaruh dendam padanya.

Tania sudah lama merasakan ada seseorang yang mengikutinya. Namun tiap kali dia menoleh, tak ditemukan siapapun di belakangnya. Suasana gang depan kontrakannya memang selalu sepi saat menjelang Magrib seperti ini. Tania mempercepat langkah kakinya. Dia sedang merogoh kunci pintu dari dalam tasnya saat pandangan matanya menangkap sosok bayangan hitam sedang mengintipnya dari balik pohon mangga di depan pagar kontrakannya.

Fun Fact: PJ dan dua kontributor buku ini telah menjadi Manajer Area. Yippie.

Buku ini tepat menjadi pilihan bacaan ringanmu. Jangan terlalu dibawa serius. Karena tiap permasalahan sudah ada solusinya. Hikmah itu yang bisa kamu dapatkan di sini.

Tapi tak hanya bukunya yang buat penasaran tapi juga notebook mininya. (Buku catatan kecil dengan cover sama dengan cover bukunya). Untung berhasil kudapatkan pada saat Bazar Murah lalu. Karena ke depan notebook mini sudah tidak diproduksi lagi.

(Emang bazar apaan? Jangan lupa baca yang satu ini)

Seperti buku Nubar lainnya, “Bayangan Hitam” juga tersedia di Google Playbook. Coba saja tengok link ini.

Tapi jika teman-teman ingin mendapatkan buku fisiknya, segera kontak wa ku di 085273642724.

Bicara soal genre horror/thriller, di Nubar Sumatera juga ada lho event sejenis. Berjudul “Suspense Episode“. Wah 😍😍
Saat ini buku tersebut masih dalam proses di penerbit.

Rugi kalau nggak sekalian order keduanya 😘

rumahmediagrup/emmyherlina

2 comments

Comments are closed.