Bagaimana dengan Kisah Cinta yang Lain daripada yang Lain (Review “Love Behind the Scenes”)

Bagaimana dengan kisah cinta yang lain daripada yang lain? (Review “Love Behind the Scenes”) Nubar perdanaku sebagai Penanggung Jawab di area Jawa Barat.

Cinta. Banyak sekali kisah mengenai cinta. Karena begitu banyak yang bisa diceritakan tentang cinta, dengan segala problemanya. Namun bagaimana dengan kisah cinta yang lain daripada yang lain?

Ada 23 kisah tentang cinta yang tidak terduga. Karena ternyata cinta tak hanya merah muda, kadang ia bisa menjadi kelabu, biru, bahkan hitam.

Penasaran?

Judul: Love Behind the Scenes
Penulis:

Emmy Herlina, Endang Hadiyanti, Yanti Asri, Arief Elwahdy, Syarifah Nur Sty, Fitria Ayu Citra Resmi, Nurfadhilah, Adinda Fitri, Hikmah Devia, Kang Dhesu, Kinanthi Rinjani, Arsdiani, Angrenani Sih Panganti Purvitasari, Qyurota Ainiy, Silvy Agatha, Efah Muharofah, Dk. Suryaman, Ade Tauhid, Farida Ulfa, Siwi Rochmaningsih, Fuatuttaqwiyah El-Adiba, Eka Damayanti dan Wiznu Aldian.
Penerbit: Rumah Media Grup
ISBN:

Love Behind The Scene, berisi kumpulan kisah inspiratif yang bercerita tentang cinta di balik layar, yaitu cinta yang berhasil disembunyikan dari dunia oleh pelakunya. Takjubnya, cinta itu tak hanya berkisah tentang perasaan antara laki-laki dan perempuan saja. Cinta ternyata memiliki banyak warna, tak hanya datang berupa merah muda seperti yang kita harapkan pada umumnya, kadang ia tampil begitu putih, berwarna biru, ia juga bisa berwujud abu-abu bahkan hitam.

Dengan membaca buku ini anda akan bertemu kisah cinta terpendam, perselingkuhan, hingga perasaan terlarang terhadap sejenis, yang kesemuanya mampu mengaduk emosi. Silakan resapi helai demi helai dan masuki pintu rahasianya.

Simak cerita yang kutuliskan dalam buku ini:


“Cinta masa begini? Tapi kenapa begitu sulitnya melepaskan diri dari jeratan setan itu?” Adalah Firman, seorang pria dengan usia hampir mendekati kepala tiga yang terjerat dalam suatu hubungan terlarang. Dengan siapakah hati Firman bertaut?  Apa yang menjadikan perasaan itu tercipta dan bagaimana Firman mengatasinya?

(“Cinta Masa Begini?” karya Emmy Herlina)

Aku dalam “Love Behind the Scenes”

Itulah penggalan dari “Cinta Masa Begini?” karyaku. Aku coba keluar dari zona nyaman dan menuliskan kisah cinta terlarang dalam kisah ini.

Seperti Nubar lainnya, ada satu naskah terpilih yang berhak mendapatkan piala. Bagaimana dengan di buku ini?

Ini dia, karya terbaik, dari seluruh cerita:

Cinta pertama? Hatiku terlonjak. Tema itu membuat kaleidoskop hidupku berpendaran. Otakku memutar video yang sudah satu dekade terkubur di labirin hati.

Sebuah nama menyeruak. Seorang pemuda yang tidak akan pernah kulupa. Sosok yang selalu ada di istana kenangan, sebuah tempat untuk menyembunyikan semua yang pernah kualami.

Kuhirup napas panjang. Kucoba mengurai sesak di dada. Kalbuku memang selalu begitu. Ia memberontak seakan tak mau berdamai. Padahal sangkala terus berlalu mengikuti putaran bagaskara.


(“Nestapa Cinta Pertama”, karya Fuatuttaqwiyah El-Adiba)

Mbak Fuatuttaqwiyah, pemenang naskah terbaik dalam “Love Behind the Scenes”

Wah, pantas saja karya ini menjadi naskah terbaik. Pilihan katanya pun kaya.

Bagaimana? Penasaran ingin menyimak kelanjutannya?

Nikmatilah helai demi helai cerita cinta rahasia, cinta terpendam, cinta terlarang, hingga cinta sejenis, dalam buku “Love Behind the Scene”.


Tersedia juga dalam bentuk e-book di Google Playbook. Klik saja link ini.

Atau jika ingin melihat trailernya dulu, bisa tengok videonya di sini.
Sst, dengan klik link video tersebut kamu juga bisa sekaligus mendengarkan nyanyian dua kontributor Love Behind the Scenes lho. Satunya diriku sendiri, satunya lagi … tebak siapa? Eaaa.

Untuk pre-order bukunya bisa melalui WA saya di 085273642724.


Love Behind the Scene“, karena cinta tak hanya terdiri dari satu warna.

Baca juga review spesial dari Manajer Area Jabar tentang “Love Behind the Scenes”









rumahmediagrup/emmyherlina