Yuk, Citeureup Bangkit

CFD kita di Jalan Citeureup Manonjaya

Apalagi nih? Melihat dari judulnya saja, seolah kita terus berjuang, tak memberi jeda untuk keterpurukan. Jangan pernah lelah untuk tetap melangkah. Enyahkan gundah.

Yup, kita harus tetap semangat mengisi waktu di saat-saat seperti ini. Sedikit saja merasakan sedih, suasana hati akan parah merajuk merengek. Malah, ujung-ujungnya rasa sakit yang selalu saja siap mengintip.

Buanglah jauh-jauh semua rasa pesimis. Yuk semangat, bangkitkan rasa kekeluargaan kita di dalam bermasyarakat.

Bagaimana tidak, di daerah jalan Citeureup, meskipun berbeda RT, kita sudah melaksanakan kegiatan bagi warganya, untuk tetap sehat dan bugar. Tentu dengan tetap mengusung protokol kesehatan ya.

Salah satunya dengan tercetus acara CFD “Citeureup Bangkit”. Meskipun baru dibeberapa titik rumah saja yang sudah mulai berperan aktif, untuk menjajakan kuliner unik kita disini.

Kuliner Citeureup merupakan kegiatan seru, yang bisa mendekatkan sesama warga disini. Bisa bertemu juga Miss Lia, Miss Imas, bunda Amoy, miss Hesti, bunda Silvi. Dan semua bunda-bunda hebat dari Citeureup 😉

Kegiatan yang diadakan setiap hari Ahad ini, sangat jelas bertolak belakang dengan kesimpangsiuran isu-isu yang seiring dengan waktu. Hanya membuat semakin teruji rasa takut.

Daripada kita demo-demoan or tak menjadikan jiwa semangat maju, sebaiknya kita bergerak menghidupkan warga di wilayah kita.

Memberdayakan para ibu rumah tangga, yang dengan semangat juang tinggi, untuk digerakkan sehingga sedikit meredam kecemasan yang ada tentang covid-19.

Ya, kegiatan ini diseponsori oleh semua warga sekitar, yang ingin menjaga warganya untuk tetap hidup sehat. Salah satu kegiatan yaitu menjaga kebugaran dengan senam aerobik bersama-sama warga.

Selain menjaga tali silaturahmi, kitapun bisa saling memberi kebermanfaatan dalam berbagi informasi. ltu tidak harus di perpustakaan saja ya, ternyata informasipun bisa pula kita dapatkan dari acara berkumpulnya kita disini.

Santai dan penuh kebersamaan. Tidak saling melihat kondisi keluarga masing-masing, di sini justru kita saling menguatkan dan menjunjung tinggi nilai kemanusiaan. Saling berbagi kebaikan pula.

Yuk, bangkitkan warga di wilayah kita. Supaya kita bisa saling menjaga dan bersemangat untuk tetap berdiri menghadang semua hal buruk yang datang dalam masyarakat.

Lupakan sejenak permasalahan yang ada. Nikmati bahagia dengan apapun cara kita mendapatkannya. Selalu menjaga jarak dan tetap sehat, akan memudahkan kita untuk tetap selalu bisa bergerak ya gaes.

Semoga kegiatan ini bisa kita jaga keberlangsungannya. Memudahkan kita saling menjaga hubungan dalam kekeluargaan dan bermasyarakat.

Jangan lupa, tetap jaga protokol kesehatan kita ya👍

Rumah Media Kita / Allys Setia Mulyati
Sumber : koleksi Foto Citeureup Bangkit