Beragam Manfaat dari Air Putih yang Bersih

Sebelumnya saya merasa tertarik untuk membahas tentang air putih di dalam kemasan, yang tentu sangat sering kita gunakan, apalagi bagi mereka yang ingin simpel dan mudah apabila sedang melakukan perjalanan.

Banyak manfaat dari air putih ini, namun ada hal yang sangat harus kita perhatikan ketika kita akan mengkonsumsi air putih dalam kemasan.

Di antara yang harus diperhatikan itu : (1). Lihatlah terlebih dahulu penampilan dari fisik kemasan, apakah masih baik atau tidak, pastikan tidak ada kotoran semisal lendir di dalamnya. Karena itu bisa jadi merupakan faktor atau indikasi tercemarnya air yang akan kita minum; (2). Pilihlah produk kemasan air minum yang mencantumkan label ingredient (bahan dan kadar yang digunakan) sebab dari tabel itulah kita akan mengetahui secara pasti kandungan-kandungan mineral dan kadar nya.

Ternyata air putih yang dulu di katakan tidak masuk akal apabila digunakan untuk pengobatan, khususnya yang diberi do’a untuk diminum oleh orang yang terkena sakit, kini bisa dilakukan tanpa merasa ada keraguan.

Air putih itu ternyata merupakan benda hidup, dan ini menjadi suatu misteri yang unik. Bisa di bilang benda hidup bukanlah merupakan benda mati loh, seperti benda hidup pada umumnya.

Kitapun boleh tahu yang di masukkan ke dalam kategori atau jenis air hidup adalah :
○air sumur
○air mata air
○air gunung
○air hujan
○air salju

Dan semua ternyata diungkap oleh seorang ilmuwan Jepang Dr. Masaru Emoto, yang melakukan penelitian tentunya, dengan diketemukannya teori bahwa air putih ternyata “hidup”.

Selanjutnya ditemukan pula bahwa air yang hidup tersebut dapat memberikan respon yang positif ataupun negatif terhadap manusia.

Terbukti dalam Al- Qur’an pun, sang Pencipta sebenarnya telah lama mengabarkan fakta demikian melalui QS. 21. Al-Anbiyaa’ ayat 30 yang artinya : “…Dan, dari air kami jadikan segala sesuatu yang hidup… .”

Demikian pula dalam QS. 41. Al-Fushilat ayat 39 yang artinya :
“Dan diantara tanda-tanda-Nya (ialah) bahwa kau lihat bumi kering dan gersang, maka apabila kami turunkan air di atasnya niscaya ia bergerak dan subur. Sesungguhnya Tuhan yang menghidupkan yang mati, sesungguhnya dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

Kebanyakan yang kita tahu tentang sifat air itu hanyalah sebuah benda mati saja, tetapi sekarang tentunya menjadi pengetahuan baru lagi bagi kita semua.

Sebagian orang malahan mengira bahwa air dapat mengobati yang terkena sakit dengan cara meminumkan air do’a yang tentunya dari seorang ustadz yang diminta do’anya untuk kesembuhan si sakit. Semua itu di bilang tidak masuk akal bahkan ada yang mengatakan musyrik.

Namun ternyata setelah hasil dari penelitian ini diketahui bahwa menurut Dr. Masaru Emoto yang telah diberikan keberhasilan untuk membuktikan bahwa air itu dapat membawa kata-kata atau pesan yang di ucapkan kepadanya.

Maka air yang telah diberikan respon baik tadi apalagi dengan do’a, akan membentuk sebuah kristal es dengan bentuk-bentuk yang sangat indah, dan hanya bisa terlihat ketika air di padatkan atau dibekukan, sesuai suhu terminus yang di syaratkan (-25°C).

Ada diantaranya mukjizat air yang sudah di ketahui khalayak yang harus kita tahu.

○bahwa tidak semua jenis air dapat dikatakan air sehat dan bersih jernih, membentuk struktur sebuah kristal apabila dipadatkan. Tetapi hanya khusus bagi air yang ada di tempat atau lingkungan terbaik.

○struktur dari moekul air itu tentunya dipengaruhi oleh kata-kata yang dipasang di label, getaran, kekuatan pikiran, do’a, dan bisa juga nada-nada.

○air zamzam dan air yang bisa kita bawa ketika pulang dari Makkah ternyata memang membentuk kristal segi enam yang bersih dan sangat sempurna.

○air itu dapat memberikan pengaruh bagi yang meminum, baik pengaruh positif atau negatif. Maka sebaiknya bacakan do’a sebelum kita menikmati minuman kita.

○air kotor yang di hasilkan dari air ledeng, air tercemar banyak kotoran atau racun, dan air yang di didihkan tidak membentuk struktur kristal.

○air yang diperdengarkan musik klasik atau do’a-do’a setelah dipadatkan (dibekukan) akan membentuk krista segi enam yang indah. Lain lagi apabila diperdengarkan musik rok atau keras.

○meditasi sekaligus do’a bisa juga mempengaruhi molekul air secara sementara saja.

○do’a yang terus menerus dilantunkan maka akan membentuk kristal terindah seperti layaknya air zamzam.

Dan yang pasti usahakan seringkali kita minum air putih, maka semoga kita terus sehat meniti hari tetap bergerak ceria.

Barakallahu Fikum…

As’adi Muhammad : Kedahsyatan Air Putih untuk Ragam terapi Kesehatan. Diva Press, 2011.