Asyiknya Shooting Beradu Peran, Melatih Kelayakan

“Kameruun! Roll and! Action!”

Sambil berdiri tegap, membidikan kamera recorder ke arah para pemeran. Warliani berteriak memberikan arahan kepada temannya.

Perannya sebagai seorang Sutradara, memang mengharuskan posisi yang ciamik dalam hal pengambilan gambar.

Selain itu, pemeran yang dijadikan tokoh pemain, perlu diberikan polesan yang sesuai dengan peranan yang diangkatnya.

Sesi pengambilan shooting di Perpustakaan siang kemarin terasa hidmat. Apalagi tema yang diangkat adalah sebuah informasi yang mengajak para khalayak untuk tetap menjaga kesehatan.

Disini Neng Ririn, berperan sebagai seorang siswa sekolah, yang mungkin pada awalnya mulai bosan, harus selalu mengkonsumsi obat-obatan akibat kurang darah.

Keasyikan mereka beradu peran, sangat seru untuk kita simak. Tentu Dapat dilihat nanti hasil video akhirnya, setelah full editing.

Tugas yang diberikan oleh guru Multimedia, sangat membantu untuk meningkatkan kualitas siswa didik, dalam berkreatifitas menghasilkan karya video.

Berdasar tema, disini para siswa harus mempromosikan sebuah karya yang berkaitan dengan sebuah penggugah kebaikan dalam segala bidang.

Siswa yang melakukan shooting kali ini, ternyata mengangkat tema tentang penyakit kurang darah. Mengangkat sebuah wacana yang memang umum terjadi.

Diharapkan iklan yang dijadikan video ini, dapat memberi banyak pengetahuan bagi kita untuk selalu berhati-hati dan tetap menjaga kesehatan.

Dengan kegiatan ini, diharapkan khususnya bagi siswa yang nanti setelah lulus sekolah, akan dilepas menjalani kehidupannya, untuk siap melakukan pekerjaan yang sesuai dengan minat mereka.

Bidang inilah yang bisa membuat mereka lebih mengasah kemampuan beradu akting, agar bisa banyak pula memberikan hasil yang dapat diraih dimasa mendatang, dan kesuksesan yang indah yang kelak mereka perjuangkan.

Foto : dokumentasi pribadi