Blossoms

Blossoms

Beberapa hari merasakan campur aduknya kehidupan dari kisah manusia di sekitar. Sedih, kecewa, hancur, luluh lantak, bahagia, tawa, turun naik bak roller coaster melaju kencang.

Mungkin tidak butuh banyak kata dari diri untuk berucap, karena hanya mampu urun airmata. Meski doa senantiasa tersebut dalam hening, untukmu para sahabat yang sedang dirundung duka lara.

Pun yang terhinggapi suka cita, saya urun senang. Sebaris harapan tersemat, semoga bahagiamu menular ke segala arah dunia.

Dalam rasa tak karuan ini, sekedar memandang seikat bunga rasanya membawa hangat hingga ke jiwa. Coba lah. Cantik, warna-warni, merekah, pasrah. Pasrah jika tiba masanya akan merunduk layu, memberikan waktu pada si kuncup untuk berganti menyombongkan indahnya.

Semua itu memberikan saya ide untuk mewujudkan abadinya keindahan sekuntum bunga dalam Blossom Series kali ini. Tehnik mengikat kawat yang lumayan membuat mata saya kabur sesaat setelah semua merekah sempurna.

Detail yang rumit namun legit adalah tantangannya. Memang tidak sulit tapi kuku cantik terpaksa menjerit. Well, sang empunya sih yang meringis setengah pasrah. Hasil cantik memang butuh pengorbanan tanpa berkira. So, yeah.

Blossom Series it is.

Bros cantik, cincin dengan dual function sebagai penghias jari manis atau pengikat jilbab si manis, dan bangle yang bergabung dengan tehnik Macrame.

Harapan darinya hanya satu. Semoga hari-harimu yang sedang sendu berubah manis, dan yang sedang senyum simpul semakin merekah cerah. Secerah bunga-bunga cantik buatan saya yang manis. Ihir!

Much Love,

rumahmediagrup/rereynilda