Cinta Rasulullah SAW

Cinta Rasulullah SAW

Bagaimana rasanya ketika kita mendengar kata cinta. Tentu saja, kita sangat bahagia dan serasa mendapatkan nikmat yang luar biasa. Tapi cinta itu perlu bukti dan pengorbanan. Apalagi itu cinta kepada Rasulullah SAW.

Rasa cinta kepada Rasulullah SAW itu bisa kita lihat dari cermin para sahabat Rasulullah SAW. Dimana mereka rela berkorban harta bahkan jiwa untuk bersama Rasulullah SAW Dalam menyebarkan Islam dan Alquran. Seperti sahabat Abu bakar, Umar bin Khatab, Usianya bin Affan dan Ali bin Abi Thalib.

Tentunya, para sahabat itu yakin 100% terhadap ajaran Islam dan Alquran yang dibawa oleh Rasulullah SAW untuk pedoman hidup. Selain itu, para sahabat Rasulullah SAW merasa bahagia dan tenteram untuk menyebarkan agama Islam sebagai rahmat bagi semesta alam.

Semoga kita saat ini bisa mempunyai rasa cinta kepada Rasulullah SAW secara tulus dan murni. Rasa cinta kepada Rasulullah SAW itu bisa kita punya kalau kita yakin 100 % terhadap ajaran Islam dan Alquran yang dibawa oleh Rasulullah SAW. Tentu saja ini bisa ada kalau kita mau belajar Islam dan Alquran secara Kaffah dan kita mau bersholawat kepada Rasulullah SAW.

Semoga langkah kecil yang kita lakukan ini bisa menjadi jalan untuk mewujudkan rasa cinta kepada Rasulullah SAW secara tulus dan murni. Semoga kita bisa mencintai Rasulullah SAW sampai akhir hidup kita di dunia ini. Dengan rasa cinta kepada Rasulullah SAW secara tulus ini bisa menjadi jalan keselamatan bagi kita di dunia dan akhirat. Amin.

rumahmediagrup/pujiyuli