Dokter Juga Manusia Part II

Dokter Juga Manusia Part II

Salam
Hai sobat writer..
Perkenalkan nama saya Hamni Azmi

PJ buku baru kita Dokter Juga Manusia Part ll

Judul : Dokter Juga Manusia (Part II)

Tema :
Kisah kepanikan dan cara mengatasi permasalahan seorang dokter dalam menghadapi keadaan orang terdekatnya yang mengalami sakit, bahkan mungkin tidak tertolong.

Dokter yang juga manusia, tidak luput dari rasa panik, khawatir, paranoid, bingung, rasa bersalah, merasa bodoh, hingga muncul penyesalan mendalam karena tidak bisa mengobati mereka.

Memberikan informasi tentang penyakit yang diderita dan trik pertolongan pertama ataupun lanjutan pada penyakit yang diderita.

Jenis Buku : Faksi, fiksi, non fiksi (campuran)
Tagline : panic attack # rasa bersalah # bingung # penyesalan #informasi penyakit # pertolongan pertama#pertolongan lanjutan

Maksud dan Tujuan :
Kehidupan sebagai seorang dokter, tidak berarti ia dan keluarganya terbebas dari serangan penyakit.
Dari penyakit infeksius, kegawatdaruratan, hingga keganasan.
Dokter juga memiliki peluang untuk mengalaminya.

Kegalauan, kepanikan, kebingungan saat menghadapi orang tercintanya mengalami sakit hingga menjadi penyesalan yang mendalam karena tidak dapat memberikan penanganan yang tepat.

Selain menggambarkan sisi kepanikan, juga memberikan informasi tentang jenis penyakit, pertolongan pertama dan pertolongan lanjutannya.

Hingga akhirnya ada hikmah dan informasi bermanfaat yang dapat disampaikan kepada para pembaca agar dapat mengenal penyakit dan memberikan penanganan yang tepat.

Misalnya :
*Demam Berdarah Menyerang Putraku

*Serangan Stroke Merenggut Nyawanya

*KETENTUAN* *UMUM* :

#Setiap kontributor WAJIB MEMBELI BUKUNYA SENDIRI minimal sebanyak 3 EKSEMPLAR, tanpa bonus buku notebook mini. Bila membeli 5 eksemplar, akan mendapat hadiah bonus 1 eksemplar notebook mini dengan gambar cover yang sama dengan event.

#Pembayaran buku dilakukan setelah harga buku keluar (penulis akan mendapat diskon khusus pembelian sebesar 10% sebagai pengganti Royalti – di luar ongkos kirim),

#Pembayaran ditransfer ke BCA, no rek : 1392912813 atas nama Nurjanah Mulyawati (lengkap beserta ongkos kirim dan kode transfer untuk memudahkan pengecekan transfer).

#Setiap kontributor wajib berteman dengan akun Fb Penerbit Rumedia, me-like halaman FP :Nulis Bareng, dan FB Nubar Rumedia MA Jabar.

#Project NuBar ini terbuka untuk para penulis NuBar dan juga penulis baru/umum di area domisili NuBar Area Jawa Barat.

#Bila mengundurkan diri menjelang DL, maka harus menyiapkan pengganti yang siap dengan sisa DL yang ada. Tidak ada perpanjangan waktu.

KETENTUAN NASKAH :
#Naskah‬ merupakan karya asli (bukan jiplakan), belum pernah diterbitkan dan atau sudah tidak terikat dengan penerbit lain.

#Naskah tidak boleh ada unsur SARA, POLITIK dan PORNOGRAFI. #Ditulis dengan Bahasa Indonesia yang baik dan benar di ms word font TNR 12, spasi 1,5 ukuran kertas A4, margin 2,2,2,2 (dalam cm).

‪#‎Setiap‬ ‬‬‬‬‬kontributor menuliskan 1 judul tulisan dengan isi minimal 2 halaman, maksimal 5 halaman A4. (lebih dari 5 halaman A4 akan dipotong secara random).

‪#‎Sertakan‬‬‬‬‬ profil singkat + foto closeup, maksimal 2 paragraf (100 kata) di luar isi. Isi dan profil digabung menjadi satu file.

#Format penulisan di subject Email: (NUBAR AREA_JUDUL BUKU_JUDUL TULISAN_NAMA PENULIS) | Contoh : NUBAR AREA_Dari Lubuk Untuk Hati_Selayang Padung_Ilham Alfafa)
#Naskah dikirim dalam bentuk lampiran ke email :

dhiaadiba@gmail.com

YANG DIDAPAT KONTRIBUTOR :

#1 naskah terbaik mendapatkan piala dan sertifikat juara 1. (Penilaian langsung oleh Manajer Area.
PJ termasuk dalam penilaian)

# Pemesanan wajib 3 eksemplar buku terbit (atau lebih sesuai pemesanan).

#Semua kontributor mendapatkan sertifikat cetak.

#Semua kontributor mendapatkan 1 eks notebook mini bergambar cover buku yang dievenkan bila membeli 5 eksemplar buku terbit. Dan, 3 pcs stiker mini bergambar: logo Rumah Media grup/Rumedia, logo NuBar Family Community, stiker bergambar cover buku.

*DAFTAR* *BACKLIST* NUBAR :

#Kontributor tidak boleh disertakan lagi di event berikutnya jika melanggar SYARAT DAN KETENTUAN yang telah dibakukan.

#E-Sertifikat tidak akan dikeluarkan untuk penulis yang melanggar SYARAT DAN KETENTUAN yang telah dibakukan.

#kontributor yang tidak membeli bukunya pada PO pertama, akan dicoret dari tim nubar.

#DL : 25 November 2019
Kuota Peserta : 25 orang
PJ : Hamni Azmi
Wa : 081392006900

Terima kasih atas perhatiannya. Semoga lewat jalur antologi ini, mimpi teman-teman menjadi penulis berbakat bisa terealisasi.

“Teruslah berkarya sebelum datang masa tidak mampu untuk berkarya.”

“Tidak ada perjuangan yang diraih hanya dengan berdiam diri, tapi harus melakukan (aksi).”

#Menuliskan sejarah diri sendiri kalau bukan kita, siapa lagi?

Salam Semangat!!!

PJ : Hamni Azmi

Wa 081392006900

~NuBar – Nulis Bareng
_NuBar Area Jabar
*Penerbit Rumedia*

rumahmediagrup/hamniazmi