Donasi Untuk Nizam

Oleh : Hamni Azmi

Alhamdulillah Ala Kulli Hal, kemarin siang mengirimkan dana senilai Rp. 3.859.500 kepada Adinda Diana Shaleha, Bunda dari Ananda Nizam Abqari yang sedang berjuang untuk melakukan operasi Transplantasi Hati di RSCM.

Semoga Allah lancarkan segala prosesnya dan diangkat segala penyakitnya. Juga diberi kekuatan kepadanya dan keluarga untuk melewati ujian ini. Amin Ya rabbal alamin.

Dana terkumpul dari infaq Jumat dari tanggal 13 Desember 2019 Hingga tanggal 31 Januari 2020. Dari para orang tua yang dititipkan melalui anak-anak Dhia el widad.

Selain itu dana juga didaptkan dari penjualan buku Aksioma, dana sosial yayasan Dhia el widad dan infaq bulanan seluruh staf Dhia el widad.

Yayasan Dhia el widad Berbagi mempunyai program khusus memberikan bantuan kepada anak-anak istimewa yang ada di daerah kecamatan sungai loban khususnya dan seluruh nusantara pada umumnya.

Syukran kasir kami sampaikan kepada seluruh partisipan yang telah memberikan donasi demi kesembuhan ananda Nizam. Baik yang melalui Yayasan Dhia el widad ataupun yang langsung memgirimkan donasinya kepada Diana nur Shaleh.

Allah lah yang akan membalas setiap kebaikan yang pian berikan.

Jazakumullah khaira jazaa..

05.02.2020

Rumah media grup / Hamni Azmi