Don’t be Complain

Don’t be Complain

“Tanda orang tidak bersyukur ialah banyak mengeluh, sementara tanda orang yang bersyukur ialah senantiasa berucap yang positif”

    Sebenarnya mudah saja untuk mengenali seseorang, apakah ia termasuk orang yang banyak bersyukur dalam hidupnya ataukah sebaliknya. Lihat saja dalah kesehariannya, apabila ia banyak mengeluh terhadap apa yang hadapi dan dapati sepanjang hari, menandakan orang tersebut tidak pandai bersyukur.

    Sebaliknya, orang yang senantiasa menerima apa yang datang pada kesehariannya, dengan tak lepas bibirnya mengucap kalimat-kalimat thoyyibah, itulah ciri orang yang pandai mensyukuri apa yang telah ia terima.

    Tentu saja, menjadi orang yang kufur nikmat dan bersyukur memiliki konsekuensi sendiri-sendiri. Yang pasti banyak mengeluh makin membawa kesengsaraan, sementara dengan bersyukur menambah kebahagiaan.

    Sekarang, pilihan ada di tangan Anda! Tetapi harapan saya, kita semua menjadi orang yang PANDAI BERSYUKUR!! Selamat berbahagia dengan pandai bersyukur. (rumahmediagrup/wahyudin aufath)