Drakor – VIP

Drakor – VIP

Para penggemar drakor, drama korea, sedang dihebohkan oleh drama baru dengan judul VIP. Drama bergenre melodrama, misteri yang tayang setiap hari Senin dan Selasa di stasiun televisi lokal Korea, SBS. Sejak tayang per 28 Oktober 2019 hingga minggu ini baru sampai episode 23-24 dari rencana 32 episode.

Pemeran utama wanita dalam drama ini diperankan oleh Jang Na Ra sebagai Na Jung Sun, sedangkan pemeran utama pria adalah Lee Sang Yoon sebagai Park Sung Joon. Pemain lainnya antara lain ada Pyo Ye Jin sebagai Ohn Yoo Ri.

Drama ini mengisahkan tentang aktivitas pekerjaan di tim manajemen VIP. Divisi yang menangani kebutuhan belanja para klien VIP. Episode awal-awal lebih banyak menampilkan sepak terjang tim manajemen untuk memenuhi keinginan klien VIP. Sebagai ketua tim, Park Sung Joon dan wakilnya Na Jung Sun. Di luar pekerjaan, mereka ini pasangan suami istri.

Konflik yang disuguhkan dalam drama ini bukan hanya yang terjadi antara ketua tim dan wakilnya. Tetapi masing-masing anggota tim memiliki konflik sendiri terhadap kehidupan pribadi mereka. Pastinya lama-kelamaan isi cerita drama membuat terkejut, sedih, gemas bahkan menyulut emosi penonton.

Apalagi kalau bukan konflik tentang perselingkuhan, ya kan ….

Perseteruan yang diakibatkan adanya kehadiran orang ketiga, diantara Park Sung Joon dan Na Jung Sun. Yang membuat para penonton emosi dan terus mengumpat, orang ketiga tersebut adalah salah satu anggota tim manajemen. Bisa dibayangkan bagaimana suasana kerja di satu ruangan ketika perselingkuhan ini terkuak.

Padahal Park Sung Joon dalam drama ini digambarkan sebagai lelaki yang pendiam, tidak banyak bicara dan patuh terhadap perintah atasan. Apapun yang dihadapinya dipendam sendiri, tidak diceritakan kepada pasangan. Sementara dirinya memiliki masalah dan memendam sedih dalam hati.

Alur drama maju mundur, inilah yang membuat penonton menebak sendiri jalan ceritanya. Ketika kebenaran dari misteri cerita terungkap, membuat penonton semakin geram terhadap tokoh ‘pelakor’, ibaratnya penonton terbawa hanyut ke dalam melodrama. Banyak hujatan netizen yang ditujukan kepada pasangan selingkuh. Baik laki-laki maupun perempuan. Saat latar belakang terjadinya perselingkuhan dihadirkan, tak membuat penonton mengurangi kenyinyirannya.

Di grup komunitas pecinta drakor, banyak penonton yang menumpahkan emosinya. Bahkan ada yang sampai tidak mau melanjutkan tontonan. Apalagi drama ini tidak tayang setiap hari, ada jeda satu minggu untuk episode selanjutnya. Pasti tambah gemas karena harus menunggu lagi hingga akhir episode. Dahsyat sekali ya, efek menonton drakor ini.

Apapun alasan yang melatarbelakangi sebuah perselingkuhan, itu tidak dapat dibenarkan. Perselingkuhan adalah bentuk ketidakjujuran yang dapat menghancurkan hubungan rumah tangga.

rumahmediagrup/gitalaksmi