Dua Dewi Hebat

Dua Dewi Hebat

Belajarlah dari siapa saja. Dijamin seru sekali! Apalagi kalau kita belajar dari perempuan-perempuan keren yang inspiratif.

Dewi yang pertama adalah Dewi Lestari alias Dee Lestari, penulis belasan novel yang hampir semuanya best seller. Memang pantas Mbak Dee ini meraih kesuksesan, kesungguhan dan kecintaannya terhadap dunia menulis demikian besar. Saat ingin menuangkan sebuah ide menjadi karya, riset yang dilakukan tak main-main. Benar-benar serius.

Novel-novel yang lahir dari tangan dinginnya diantaranya adalah:
Supernova, Filosofi Kopi, Aroma Karsa, Rectoverso, Madre, Perahu Kertas. Dari novel-novel tersebut, sudah lima judul yang difilmkan, Rectoverso, Perahu Kertas, Filosofi Kopi, Supernova dan Madre.

Totalitas Dee Lestari dalam menggarap sebuah novel terbukti dari seriusnya proses riset yang ia lakukan saat menggodok naskah Aroma Karsa. Novel yang mengambil tema parfum aka wangi-wangian ini membuat Dee sampai ikut kursus meracik parfum di Singapura dan berjibaku dengan aroma sampah di TPA Bantar Gebang. Demi apa semua itu Dee lakukan? Demi kesempurnaan sebuah karya. Dan begitulah adanya, novel-novel Dee adalah karya yang istimewa.

Dewi lain, yang juga inspiratif adalah Dewi Hughes. Ada yang masih ingat dulu beliau seperti apa? Bukan bermaksud body shaming, namun dulu dengan tubuh yang overweight, Dewi Hughes tetaplah pribadi yang percaya diri dan mempunyai aura sangat positif, cemerlang.

Dulu sempat terdengar berita retaknya rumah tangga yang berujung perceraian. Setelah itu, lama saya tak mengikuti berita tentang Dewi Hughes.

Eh, akhir-akhir ini tak sengaja saya melihat Dewi Hughes dengan penampilan baru, di kanal YouTube miliknya.

Langsing, segar, dan makin cantik. Kabarnya dia berhasil menurunkan beratnya hampir sebesar 80 kilogram. Wow amazing, kan!

Beliau sekarang menjadi terapis hipnoterapi. Beliau juga mengajarkan ilmu diet sehat dalam workshop, kanal YouTube dan buku karyanya.

Yes, Dewi Hughes yang cantik dan smart kini punya beberapa buku. Tentang gaya hidup sehat dan juga colour hypnotherapy ( asli, penasaran saya, pengen beli bukunya).

Itulah dua Dewi hebat yang menggugah rasa kepo saya, penasaran sekaligus terinspirasi. Perempuan-perempuan istimewa yang menebar kebaikan dengan bakat dan kemampuannya.

rumediagrup/meikurnia

2 comments

Comments are closed.