I like Monday_I like Mon(ey)day

::I Like Monday_I Like Mon(ey)day::

Pagi!

Biasanya Senin adalah hari yang sibuk. Seperti sebuah monster mengerikan. Kadang yang bekerja di kantor, bawaannya malas berangkat. Sebab, di kantor sudah menunggu setumpuk pekerjaan.

Bagi yang bersekolah atau kuliah, mulai berkutat dengan buku pelajaran dan tugas makalah. Tak jarang ada yang sampai meriang bertemu hari Senin.

Mengapa Senin begitu menakutkan?
(Masing-masing dari kita pasti punya jawaban)

Lain hal dengan ibu-ibu yang setiap hari di rumah. Pekerjaannya tak pernah libur. Setiap hari berulang, dan itu-itu saja.

Bosankah ibu?

Mungkin ibu pernah dihinggapi rasa jenuh dengan tugas rumah tangga yang tak henti. Namun, tetap saja esok harinya dilakukan kembali. Membangunkan anak-anak di pagi hari, menyiapkan masakan, mencuci, membersihkan rumah, dan lain sebagainya. Dengan sederet tugas itu, banyak kaum ibu masih bisa berkegiatan lho. Keren kan!

Ada yang nyambi olshop, buka orderan kuliner, menulis, mengajar, dan lain-lain. Saya benar-benar kagum pada wanita dan para ibu yang masih bisa berkegiatan positif di antara setumpuk tugas rumah tangga.

Semuanya itu dilakukan tak lain sebagai wujud rasa syukurnya kepada sang pencipta. Hari Senin atau hari lainnya bukanlah sebuah momok menyeramkan bagi ibu.

So, mulai hari ini Senin bukanlah monster, tapi Senin adalah hari yang penuh semangat.

Because Monday is a Mon(ey)day. Trust me!

rumahmediagroup/afaf.aulia18