Irma Amalia Ramadhani, Remaja Sebamban Berprestasi

Oleh : Hamni Azmi

Alhamdulillah Ala kulli nikmatihi
Mendengar kabar bahwa anak-anak Sdit Dhia Elwidad berhasil menjawab challenge dari Bapak Bupati Tanah Bumbu H. Sudiannor dalam membacakan surah Al Muthaffifin

Ananda Irma Amalia Ramadhani, seorang anak yang beranjak remaja. Sejak kecil selalu menjadi juara. Saya ingat sewaktu mengadakan lomba bayi balita, ananda Irma adalah pemenang lomba. Itu artinya sejak balita, Irma sudah menjadi juara.

Dari awal Dhia el widad berdiri, Ananda Irma adalah salah satu dari para pioner, pendahulu. Dia masuk ke Kelompok Bermain, Taman Kanak-Kanak Paud Islam Terpadu Dhia El Widad, hingga saat ini duduk menjadi paling senior di SDIT Dhia el widad.

Prestasinya, belum segudang sih. Tapi sudah bisa membanggakan kedua orangtuanya Ahlul Mariati dan Irwan Fauzi. Tidak hanya di bidang Alquran yang sudah mampu menghafal 3 Juz, juga prestasi akademiknya. Irma menjuarai lomba OSN bidang studi IPA sejak kelas 4. Dan seorang atlit silat.

Allah memberikan banyak talenta kepada Ananda. Semoga Allah juga menjadikan semua itu sebagai sarana Irma menjadi anak yang sholehah.

Teruslah menjadi penghafal dan yang mentadabburi Alquran, insya allah segala kebahagiaan dunia akan mengirimu.

Semoga Ayah Bunda terus bisa mendampingi ananda menuju citamu.

Barakallahu fiik

28.02.20202

Rumah Media Grup / Hamni Azmi