Persaudaraan

Oleh : Hamni Azmi

Hari ini melepas seorang mujahidah Yayasan Dhia el widad untuk berjuang, berjihad melahirkan seorang putra terbaik yang dititipkan kepadanya.

Ustazah Syarifah berjuang bersama kami lebih kurang selama 5 tahun. Seorang pribadi yang penyayang terhadap anak dan kebetulan beliau adalah pengasuh Taman penitipan Anak Dhia el widad. Seorang yang sportif dan punya keinginan yang kuat.

Keahlian lain yang beliau miliki adalah dekorasi ruangan. Untuk sekala kecil di ruangan cukup Ustazah syari saja yang menghandle bersama timnya. Insya allah sudah apik untuk dipandang.

Perjuangan beliau untuk bisa hamil sungguh luar biasa, beberapa kali harus kehilangan sang calon bayi dan akhirnya di tahun ke enam pernikahan Allah titipkan janin dalam rahimnya. Semoga Allah jaga hingga ia terlahir ke dunia ini dengan selamat dan sholeh.

Melahirkan anak pertama tentu adalah sesuatu yang masih belum terbayang bagi beliau, karena itu ia memilih untuk pulang dan didampingi oleh Ibu nya di Banjarmasin.

Ada saat kita bersama ada pula saat kita harus berpisah. Semoga Allah kumpulkan kita kembali di Dhia El widad dan juga di syurgaNya kelak.

Semoga Allah lancarkan proses persalinan hingga akhir, melahirkan anak yang sehat dan sholeh, ASI nya lancar dan bundanya cepat pulih. Dimudahkan segala urusan dan selalu berhusnuzzan kepada setiap hal yang diberikan Allah. Karena Allah sebagaimana prasangka hambanya.

Barakallahu fiik

06.02.2020

Rumah Media Grup / Hamni Azmi