Konsisten dalam Sebuah Keputusan

Sebenarnya sudah menjadi hal yang wajar, jika di dalam sebuah pilihan hidup memerlukan keputusan yang bulat dan niat yang kuat.

Kita ambil sebuah contoh dalam sebuah pernikahan yang suci, kita pastinya sudah memilih siapa pilihan terbaik-Nya, yang kelak saling memberi arti.

Keputusan terbaik yang kita ambil mencerminkan ikhlas rida-Nya hati kita menerima kelebihan dan kekurangan pasangan.

Konsisten dalam sebuah pilihan itulah yang memberikan kekuatan dalam menjalankan peranan sebagai belahan jiwa pasangan kita.

Menjelajahi setiap tanjakan atau turunan jalan berliku sekalipun, kita akan semangat melanjutkan laju kehidupan yang tiada pernah berhenti.

Karena apapun keputusan yang sudah kita ucapkan, maka itu salah satu simbol konsekuensi terbaik yang harus dijalankan.

Di sini saya juga ingin memperkenalkan sosok seorang lengser yang berperan dalam hidup rumah tangga yang dibumbui humor sehingga justru memberikan hiburan segar bagi penonton.

Meskipun banyak godaan dan jelalatan mata merasuki keinginan-keinginan sesaat, namun dengan saling mengingatkan, saling membagi kesetiaan, maka sebuah rumah tangga akan tetap mengayuh biduk kapal yang tetap harus berlayar.

Selalu menciptakan suasana romantis dan tidak statis, akan menambah baiknya keputusan yang sudah kita ambil untuk mengarungi konsekuensi sebuah pernikahan sakral.

Layaknya pasangan yang tidak akan pernah memiliki keabadian, namun di usahakan agar tetap bisa menjalankan peranan sesuai konsekuensi awal dalam sebuah keputusan yang melibatkan ruh dan bathin.

Foto : dokumentasi pribadi