Kerudung bercadar

Baru pertama kali aku memakai kerudung bercadar. Karena keadaan yang harus menggunakan disebabkan merajalela covid. 19 .Pada waktu dahulu aku masih kuliah. Suka melihat teman kuliah memakai memakai kerudung bercadar.

Rasanya seperti yang ribet dan kaku.Padahal menurut ajaran agama Islam. Seorang perempuan wajib menggunakan jilbab.Supaya aurat tertutup dan jauh dari dosa-dosa.

Biasanya kalau perempuan suka memperlihatkan aurat.Sehingga kaum laki-laki matanya terbelalak. Melihat keindahan dan kemolekan kaum perempuan.

Sebentar lagi kita akan menghadapi bulan ramadhan. Biasanya kalau mau sholat tarawih. Berpakaian muslim yang rapih dan cantik.Berbeda dengan pakaian pada hari biasanya. Aku bersyukur dengan adanya covid. 19.Jadi suka menggunakan kerudung yang bercadar.

Ternyata perasaaan sangat nyaman dan tentram.Semoga kaum perempuan lagi lebih suka berkerudung bercadar. Bagi kaum perempuan sebagai menjaga dari laki-laki mata keranjang.Kalau melihat tubuh perempuan yang molek dan seksi. Wah… mata berkelilipan dan berbinar-binar. Seperti mata srigala yang mau menerkam mangsanya.

Rumahmedia/Sri Yamini_Bandung/Non fiksi _Opini