Ketika aku Jatuh Cinta kepadamu

Ketika langkah kaki ini tetap melaju menyusuri trotoar jalan raya utama di pertokoan dalam kota, aku makin asyik dengan segala bayangan yang terus menghantui.

Apa ini yang di sebut sedang jatuh cinta? Setiap saat selalu ingin memandangi. Bahkan mungkin selalu saja ingin dekat di sampingnya.

Meski pada akhirnya aku terhentak dengan langkahku, menuju angkot tujuan yang ingin aku tuju.

Sambil sesekali tersenyum melihat penumpang lain yang datang menghampiri, sekedar memberi rasa tenang, meski kotoran debu berseliweran di setiap laju angin mengikuti arah mata angin di dalamnya.

Panas terik semakin menyengat di kulit tubuhku yang terbungkus dress syar’i warna soft pink yang Minggu kemarin aku dapat dari sahabatku di Malaysia, melalui pengiriman paket ekspress.

Hatiku makin berbunga, seraya terus saja memikirkan apa yang saat ini aku mau. Ya, tepat di seberang jalan di mana angkot yang sedang aku naiki berhenti, aku tak lepas tatapan dari sesosok benda berwarna dark gray terpajang rapi di etalase.

MasyaAllah, itu kan matic yang selama ini aku mau? Tepat disaat itu juga cinta ini semakin menyala. Melihat motor Vespa matic limited edition yang bodynya ramping namun berisi, semakin melumer pula tumpahkan isi hati.

Kalau saja aku boleh sekedar memeluknya, ah pikiran ini semakin tak terkondisikan. Seperti itulah orang yang sedang merasakan indah jatuh cinta.

Tapi, stop! Cukup. Kenapa juga aku terlalu terlena. Bukankah segala sesuatu akan menjadi milik kita jika sudah waktunya.

Sang Pencipta akan memberikan jika memang sudah menjadi kebutuhan yang pas untuk kita miliki. Saat Tuhan mengiyakanNya

Mungkin tidak saat ini, namun mimpi tetap kan terselipkan di sisi hati. Kamu pasti akan aku miliki di suatu hari nanti.

Angkot yang kunaiki pun menggelindingkan roda ban mobilnya dengan sebentar saja langsung melesat. Sedikit kenangan yang tak akan aku lupa, di warna dark gray itu, aku mulai merasakan jatuh cinta yang teramat sangat membuat ku semakin diberi semangat.

Ya, aku jatuh cinta padamu Vespa matic 😘🌹🤭

Foto : dokumentasi pribadi