Kopi Hangat Bikin Semangat

Kopi Hangat Bikin Semangat

“What are you doing, Bunda?”
“I’m doing live at Facebook.”
“Why?”
“To give other mothers some inspiration.”
“About our snacks that you made?”
“Yup!”

Begitu lah si bungsu yang selalu kepo menghampiri saya di dapur pagi tadi. Ia memang selalu ingin tahu apa saja yang saya kerjakan setiap hari.

Dua hari ini saya sedang rajin mengunggah video pembuatan bekal anak-anak, yang saya lakukan secara live. Saya memang tidak berbakat menjadi seorang Youtuber, seperti saran suami minggu lalu. Saya tak setelaten mereka yang rajin membuat konten, lalu mengedit videonya agar nampak bagus dan layak tayang. Maka akhirnya berbagi cerita seputar dapur secara live menjadi pilihan saya.

Saya memang senang berbagi, mesti dengan ilmu yang masih sedikit sekali. Saya selalu bersemangat menceritakan tentang keseharian dan celoteh tiga anak saya di rumah. Tak selalu manis dan menyenangkan, seringkali juga membuat kening saya mengkerut karena kesal. Maklum, namanya juga bocah.

Semua itu akan saya bagi di sini, di seri Secangkir Kopi Hangat Emak Rere. Karena kami, para ibu a.k.a emak ini, butuh secangkir kopi untuk mengendurkan urat syaraf yang kerap tegang. Bayangkan, dari pagi buta hingga malam menjelang.

Fret not, kita semua berada di garis perjuangan yang sama. Menjadi Moms yang manis, namun sesekali bisa berubah menjadi Momster yang bengis, am I right? Hahaha!

Be happy, Moms! Teguk kopi hangatmu dan nikmati sedikit waktu hanya untuk dirimu. Karena hanya happy moms yang mampu mewujudkan happy homes. It’s never easy, but nothing is impossible.

Mari berbagi cerita!

Love, Rere