KULINER RUHANI

Kuliner Ruhani

Seperti layaknya jasmani yang memerlukan makanan sehat bergizi untuk menjaga stamina atau pertumbuhan setiap sel didalamnya, begitu juga dengan ruhani, memerlukan makanan bergizi untuk meningkatkan ketaqwaannya pada sang pencipta.

Bacaan- bacaan baik yang menginspirasi adalah salah satu jenis makanan ruhani. Apalagi dibaca saat kondisi jasmani sehat, tenang dan nyaman. Semua pesan yang disampaikan dalam sebuah bacaan akan terserap dan menjadi kebermanfaatan bagi sipembacanya.

Nulis bareng Rumah Media Grup dalam kumpulan karya antologinya banyak menyajikan kuliner Ruhani kaya rasa dan disajikan dengan sangat menggugah selera untuk membacanya.

Yuk, pilih menu yang terbaru dan bercitarasa mantap dari kuliner ruhani nubar rumedia.

Menu 1 : Truk jitu atasi problematika anak.

Nah, tidak tanggung-tanggung menu ini menyajikan tiga farian yang sangat menggugah selera baca. Bagi anda para orangtua wajib mencicipi kuliner ruhani ini. Banyak menjawab pertanyaan seputar perkembangan dan pertumbuhan seorang anak yang dibahas berdasarkan keilmuan dan pengalaman praktisinya.

Menu 2 : Wanita Teristimewa.

Wanita, mahluk lembut mulia yang Tuhan ciptakan. Dalam kelembutannya tersimpan kekuatan dan daya juang. Baca kisah inspiratif nya dalam wanita teristimewa di jamin pembaca tersadar untuk lebih memuliakan seorang wanita.

Menu 3 : Senyumku Menguatkanmu

Hem, jangan lewatkan menu spesial yang satu ini. Luar biasa, begitu menggugah selera hati, bagaimana kesabaran dipertaruhkan, bagaimana ketabahan dikuatkan, sedang diri rasanya tak sanggup lagi untuk teruskan, namun daya juang dan kekuatan yang diberikan-Nyalah yang mampu keluarkan setiap mahluknya dari bahaya keputusasaan, lolos dari lubang jarum.

rumahmediagrup/anisahsaleh

Nubar Jabar rumedia