Malaikat, Love Behind The Scene

Malaikat, Love Behind The Scene

Dari sekian banyak kisah merah jambu yang pernah mengisi relung hatiku, seseorang yang kuberi nama julukan ‘Billy’ inilah yang paling berkesan di kalbu.

Sosoknya pula yang menjodohkanku pertama kalinya dengan Penerbit Rumedia, saat seorang kawan mengajak ikutan proyek nulis bareng buku berjudul ‘Love Behind The Scene‘ dengan PJ Mbak Emmy Herlina.

Sejak pertama membaca judul dan deskripsi proyek nubar, langsung saja berputar di otakku segala memori dan kesan tentangnya. Bak proyektor film yang menayangkan adegan-adegan penuh kenangan. Menuntun jariku yang dengan lancar mengetikkan kisah tentang dia.

Ada rasa berdesir setiap mendengar lagu kenangan kami berdua. Romansa anak muda angkatan nineties, yang bisa tersenyum merekah dengan hati berbunga, hanya dengan membaca sebaris kalimat pesan singkat berbunyi, “Lagi apa?”

Kini dia telah sah menjadi sebuah kenangan saja, cukup tersimpan rapi di sebuah sudut hati yang dulu pernah ditempatinya. Hanya sebuah lagu terngiang di kepala yang akan selalu memantik memori tentangnya, ‘Angel‘.

Mengenangnya di sebuah masa lalu, bukan untuk terperangkap di sana, tapi untuk mensyukuri kehadiran pasangan hidup di masa sekarang dan selamanya bagiku, insyaAllah.

“Kudoakan kebahagiaan selalu untukmu, Malaikat di masa laluku. Dan pastinya akan kujemput bahagiaku bersama pria terbaik, jodoh yang telah dipilihkan Allah untukku.”

Ditulis ulang dari :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10157895917727847&id=748347846

rumahmediagrup/arsdiani