MAWAR BERDURI (BAGIAN 6)

MAWAR BERDURI (BAGIAN 6)

Oleh Puji Yuli

Adyi merasa bahagia karena sudah sehat, sudah bisa kuliah lagi dan persahabatannya bisa kembali bersemi dengan Anto maupun Sandra. Terlebih lagi , Adyi sudah mulai bisa move on untuk berfikir segera menyelesaikan permasalahan guna mengembalikan nama baik serta harga dirinya dihadapan teman, sahabat dan dosen di kampus. Adyi berharap semua teman, sahabat dan dosen di kampus bisa mendukungnya agar Adyi bisa tenang dalam kegiatan perkuliahan.

Adyi sudah mulai aktif kembali dalam organisasi kampus. Adyi mengajak Anto dan Sandra untuk menemui Asri. Hal ini dilakukan oleh Adyi untuk minta informasi dari Asri tentang kabar bahwa Adyi itu pengguna dan pengedar narkoba. Adyi mengajak Sandra dan Anto sebagai saksi atas pernyataan Asri agar tidak terjadi salah paham juga bisa menyelesaikan permasalahan ini dengan tuntas.

Akhirnya Sandra, Anto dan Adyi pergi ke rumah Asri untuk minta klasifikasi tentang apa yang dikatakan Asri tentang Adyi. Tetapi usaha mereka kurang berhasil ketemu dengan Asri dan berhasil untuk meminta kebenaran juga membongkar kebusukan yang dilakukan oleh Asri terhadap mereka utamanya Adyi. Hal ini terjadi karena Asri selalu menghindar dan tidak mau untuk bertemu mereka. Asri takut kebohongan dan kebusukan yang dia lakukan dalam fitnah terhadap Adyi terbongkar.

Asri itu ibarat mawar berduri bagi persahabatan mereka yaitu Adyi, Anto dan Sandra. Asri itu ibarat musuh dalam selimut Dimana, Asri itu yang menaruh luka dalam persahabatan mereka atas perbuatan fitnah yang dilakukannya terhadap Adyi. Asri tega melakukan itu dan menjadi mawar berduri karena adanya rasa iri hati, perasaan dengki dan nuansa balas dendam atas kesuksesan Adyi. Asri itu ibarat serigala berburu domba alias manis di permukaan tetapi hatinya busuk karena Asri menjadi mawar berduri bagi persahabatan mereka. Semoga Asri lekas sadar dan mau berubah menjadi lebih baik dalam persahabatan mereka. Ingatlah bahwa bersatu kita teguh dan bercerai kita runtuh

Puji Yuli/rumahmedia