Mawar Putihku

Pernikahan adalah sebuah keagungan yg dicipta sang Maha Perkasa untuk hamba-hamba yang mengerti akan kebersamaan cinta. Karena didalam sebuah mahligai pernikahan, menjadi memba

urnya dua sisi manusia yang berbeda menjadi satu memberi makna utuhnya rasa dari raga yang berbeda.

Tidak pernah terbayangkan di benak kita apa jadinya jika kita tidak diberi cinta oleh yang Maha Cinta. Hidup mungkin tidak seindah sepoyan angin dipinggir pantai, pun menggelora menghaturkan keramahan rasa.

Siapapun yang pernah mengalami apa itu cinta, sudah pasti dirinya merasa yang paling terindah di pandangan. Namun kitapun jangan sampai lupa, banyak hal yang menjadi pertimbangan bagi seseorang dalam menjatuhkan pilihan sekali seumur hidupnya.

Jangan biarkan mereka yang merasa hampa memilih pasangan untuk jengah. Dingin kata yang tak terucap hanya membalut sedikit kelukaan jiwa. Berhati sucilah bak mawar putih yang wanginya merangkai di sanubari kita.

Meski kitapun menyadari jodoh sudah menjadi ketentuan, kita diisyaratkan untuk tetap menjaga hati disetiap menjatuhkan pilihan. Karena tetap segalanya ada memberi aturan.

Mawar putih merupakan sebuah simbol kelembutan seorang wanita yang mengharap indahnya kesucian hati dan rasa, sentiasa berharap penuh do’a, agar kita dilimpahkan cinta dari Sang Pemilik Cinta.

Kalaupun ada yang merampas rasa tak pernah jera mereka akan mendapatkan sangka yang murka. Jauhilah kedekatan yang hanya menyiksa raga.

Sejatinya pernikahan yang suci akan menebar wangi di sepanjang kemewahan cinta dari-Nya.

One comment

Comments are closed.