Membuat Donat kentang di Liburan Kita Yuuuk…

Sudah bosan dengan kuliner yang begini-begitu saja? Yuk kita intip bagaimana kita bisa menikmati jajanan donat, tetapi bukan sembarang donat loh ya..

Well, ini donat kentang special. Rasa dijamin nendang di lidah. Adonan dengan bahan dasar layaknya donat biasa, namun ada resep yang tidak akan saya bilang, yang bisa membuat donat setelah digoreng akan lembut dan renyah memberi nikmat.

Selain bahan tambahan yang utama adalah kentang dan dengan takaran sesuai keinginan, namun tidak terlalu kebanyakan juga. Maka kita bisa memulai proses pembuatannya.

Ketika sudah matang disajikan, mulai dari gigitan yang pertama sampai gigitan seterusnya akan membuat kita untuk terus melahap donat sampai habis bahkan ingin terus menyantapnya.

Untuk ukuran bisa kita sesuaikan dengan keinginan. Namun satu poin penting yang harus kita lakukan adalah ketika kita menguleni adonan agar dapat nantinya mengembang baik, harus menggunakan tenaga ekstra.

Persiapkanlah kekuatan super power untuk menepuk adonan ke talenan atau meja adonan dengan keras-keras, seperti dipukul-pukulkan dengan maksud dan tujuan yang sudah diketahui umum.

Eits, tetapi jangan sampai para tetangga terkejut dengan suara-suara menakutkan dari dapur kita. Karena gaduh yang teramat membara akibat pemukulan terhadap adonan donat tadi.

Biasanya dengan pukulan-pukulan sempurna itulah, adonan donat kentang-pun dalam proses pengembangan akan semakin bagus, efek di saat penggorengan di mulai, akan mengembang sempurna.

Tidak perlu takut gagal untuk mulai mencoba membuat resep ini, dengan resep lengkap yang ada di website yang tentunya menyediakan resep komplit, sehingga hasil yang didapat akan terlihat sempurna.

Jangan lupa sekali lagi, karena donat ini donat kentang, maka tambahkan kentang yang sudah halus dan matang, agar bisa terasakan dimana rasa kentang yang ditimbulkannya.

Selamat mencoba yaaa,,
Tambah daya kekuatan diri dalam setiap proses perubahan ke arah lebih baik.
I Love Pottato Donut’s😘

2 comments

Comments are closed.