Netizen Julid

Netizen Julid

Ada saja netizen yang masih selalu saja julid, judes lidah, yang memposting status “sekolah-sekolah diliburkan, para guru makan gaji buta”, auto pasang emoticon marah membacanya, tapi dihapus lagi, harus maklum sama netizen yang model beginian.

Ini adalah masalah aturan pemerintah yang harus ditaati guru dan dilaksanakan demi menjaga keadaan tetap kondusif dan menyelamatkan sekian juta anak didik dan pendidik tentunya.

Yang menulis status menyudutkan guru seperti itu, sungguh seperti tidak ada pikiran positif sepanjang hidupnya. Hatinya berprasangka negatif melulu, apa enaknya coba, hidup dengan su’udhzon seperti itu. Kira-kira rezki dari Alloh pun akan enggan singgah padanya

Netizan yang sama sekali belum tau apa itu WFH dari seorang guru, harus membuat laporan, kerja apa saja bersama peserta didik, laporan materi apa, KD (Kompetensi Dasar) apa yang di daring kan, pakai metode daring apa, antara Google classroom, WA Grup, Video Pembelajaran online , Ruang Guru, dll.

Kesal hati dan ada rasa jengkel membaca status seperti itu tadi, tetapi ya sudahlah… kalau dituruti jengkel terus, khawatir imun tubuh menurun, dan menjadi lebih rentan oleh virus.

rumahmediagrup/isnasukainr