Perjumpaan Dengan Mantan Di Medsos_Bagian 2 Tamat

Pada tanggal 12 Maret 2020 ada seseorang yang masuk di Messeger dengan menyapa :”Hey, ,masih ingatkah kepada diriku ?”.begitulah sapaan pertama padaku. Sangat tak terduga sama sekali bercampur kaget dan bahagia.

Seorang gadis yang dahulu pernah kucintai, yang begitu banyak kenangan indah masa lalunya denganku. Yang kuanggap hilang. Selama ini ku intip-intip di medsos datang dengan sapaan yang begitu hangat. Tidak pernah kusangka sama sekali begitu terharu dan aku menyambutnya dengan sapaan yang begitu halus dan sopan. Karena dia sudah menjadi terhormat dan punya berwibawa.Oh..Iya ibu…tentu aku ingat sekali, bahkan sudah lama aku mengitip profi &postingan-postingan ibu .

Aku dia telah berpisah lebih dari 36 tahun yang lalu. Tanpa kabar berita dan ini adalah perteman pertama antara aku dan dia. Setelah bertahun-tahun tidak bertemu. Sekalipun pertemuan ini sebatas di medsos. Aku sungguh bersykur karena selam ini yang aku bayangkan dia pasti sangat membenciku. Namun kenyataan dia memiliki hati yang mulya. Dia tidak memiliki jiwa pendendam.

Aku terharu,mataku berkaca-kaca menangis. Ketika dia menanyakan kondisi kesehatanku pada aat bertemu adik kandungku dalam acara pelatihan, ngobrol banyak tentang diriku. Sehingga dia spontan menghubungiku sekaligus berteman dalam medsos. Banyak ngobrol chatinagn, video call, bertukar cerita berbagai pengalaman. Cerita keluargaku dan keluarganya.cerita masa lalu.

Wah..pokoknya seru & lucu dia ada didekatku. Aku dan dia sudah berkeluarga . Namun kenangan demi kenangan masa lalu bersamanya takkan mungkin bisa terlupakan. Kenangan itulah yang membuat aku masih merindukannya. Ingin rasanya kembali ke kenangan masa lalu. Kalau bisa diputar balikkan ke masa lalu jadi masa kini. Itu suatu yang tidak mungkin karena kami sudah berkeluarga dan berbeda keyakinan. Itulah kisaku pertemuan di medsos antara aku dan mantanku.