Poetrygraphy

Poetrygraphy

Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Ucapan doa dan terima kasih yang sebaik-baiknya bagi sahabat sekalian yang telah sudi hadir dan mengapresiasi beberapa karya puisi sederhana yang telah saya tulis. Bangga rasanya ketika hasil tulisan yang tak seindah senja tak secerah pagi namun mampu menyegarkan hati. Terima kasih sekali lagi.

Sebelumnya ijinkanlah saya memperkenalkan diri. Seorang insan penyuka fotografi dan puisi. Sebuah kombinasi yang unik bukan? Barangkali baru sedikit orang yang bisa menemukan betapa eratnya hubungan antara selembar foto dan sebuah karya puisi dan salah satu dari orang itu adalah saya.

Puisi, sebuah karya seni yang indah dengan permainan kata dan emosi. Bermacam bentuk dan gaya penulisan, pemilihan diksi yang menghanyutkan. Mengajak para pembaca larut ke dalam kisah yang ingin disampaikan.

Foto, sebuah karya seni yang menampilkan beragam suasana dan obyek. Kadang selembar foto memuat begitu banyak obyek sehingga nampak ramai dan meriah, namun tak jarang ia hanya menampilkan satu obyek yang berdiri sendiri tanpa kawan.

Mungkin sedikit bocoran di atas membuat sahabat mulai sedikit bertanya dalam hati. Apa hubungannya sebuah puisi dengan selembar foto? Apa yang membuatnya begitu menarik hingga akhirnya saya menyukai dua hal tersebut?

Tenang, tenang, sabarlah sejenak. Sepertinya secangkir kopi panas dan sediakan sepiring cemilan ringan akan membuat sahabat menjadi lebih nyaman dan siap mengikuti perjalanan bersama.

Sebuah perjalanan menuju dunia Poetrygraphy.

rumahmediagrup/masmuspoetrygraphy