Buku Nubar Baru yang Bikin Kepo Pembaca

Senangnya bukan main, ketika buku baru telah terpampang cover dan ISBN-nya. Buku yang berjudul “Senyumku Menyemangatimu“.

Bagaimana kita berusaha untuk tetap bangkit di dalam keterpurukan atau ujian terhebat yang Allah SWT berikan.

Siapapun, dimanapun, bagaimanapun, pastinya sebagai seorang hamba akan mendapat ujian. ujian yang berbentuk kebaikan atau bahkan keburukan.

Sejatinya sebagai manusia, harus bisa menyikapi hal tersebut. Pasti banyak orang yang nyinyir atau bahkan bisa saja membully kita. Enyahkan saja semua perasaan itu.

Biarkan semua mulut orang lain menggelegarkan komentar-komentar pedasnya, karena mereka tidak akan pernah tahu hal yang sebenarnya terjadi di hati kita.

Buku yang cantik, dengan cover menarik, tentu semakin menambah keseruan untuk kita simak isi di dalamnya.

Setiap orang bahkan akan menemukan semangat yang harus terus diasah tentunya. Nah, dalam buku ini tentu bisa kita memberikan semangat itu dengan simbol senyuman memberi arti.

Ada yang berjuang menyemangati pasangannya. Ada pula yang membuat seseorang semakin mengerti arti menjalani hidup didalam kepedihan.

Semua tidak akan lama, karena ada sosok-sosok jawara yang Allah SWT dekatkan untuk tetap menginspirasi dan memberi kita kekuatan untuk tetap berdiri.

Ada yang penasaran dengan buku ini? Boleh nanti beli dengan harga yang cukup tidak memberi bully. Ciamik dan penuh suguhan-suguhan melelehkan hati.

Semoga dengan hadirnya buku ini, menjadikan penghubung hati yang sudah kotor menjadi lebih bersih. Dan memberikan sentuhan kesejukan bagi orang-orang yang tadinya benci, menjadi penuh cinta dan kasih sayang.

Foto : dokumentasi grup rumedia