Suciati Saliman, Contoh Nyata Pengusaha Sukses Dunia Akhirat

Suciati Saliman, Contoh Nyata Pengusaha Sukses Dunia Akhirat

Belajar dari kisah sukses orang lain itu sangat perlu. Dari merekalah, kita bisa mengambil pelajaran dan meniru jejak langkah menuju keberhasilan.

Salah satu sosok wanita pengusaha yang menarik perhatian saat ini adalah Ibu Suciati Saliman. Beliau adalah seorang pengusaha ayam potong dari Sleman, Yogyakarta.

Apa yang istimewa dari beliau?
1. Berhasil Merintis Usaha dari Nol Hingga Menjadi Imperium Bisnis

Ibu Suciati ini memulai bisnisnya dari menjual 5 ekor ayam di pasar. Ketekunan dan kesabarannya membuahkan hasil, kini tak hanya usaha rumah potong ayam berstandar nasional dan bersertifikat halal, namun juga merambah ke bisnis frozen food berskala besar.

2. Peduli pada Masyarakat Sekitar

Ibu Suciati tak ingin sukses sendirian. Beliau ingin menularkan ilmu dan berbagi rezeki kepada masyarakat sekitar, terutama para peternak. Perusahaan beliau menampung ternak dari para penduduk sekitar dan disalurkan menjadi ayam potong berstandar tinggi.

3. Cita-cita Mulia Sejak di Bangku SMP
Suciati remaja telah menunjukkan visi yang jauh ke depan.

Di usia belia, Suciati telah bercita-cita membangun sebuah masjid yang megah. Siapa sangka Allah kabulkan permohonan nya bertahun-tahun kemudian. Masjid Suciati Saliman yang berdiri megah di Sleman merupakan perwujudan dari mimpinya.

4. Tetap Sederhana dan Rendah Hati Setinggi Apapun Pencapaiannya

Sosoknya tetap sederhana meski hidupnya bisa dibilang telah sukses. Misi hidupnya terlihat dari kegemarannya melakukan hal-hal yang menebar manfaat bagi sesama.

Itulah sosok Suciati Salman, srikandi masa kini yang patut kita tiru kegigihan dan perjuangannya.

rumahmediagrup/meikurnia