Apapun Masalahmu, Tetap Kuat dan Tersenyumlah untuk Membuat Bahagia.

Apa menurut kamu dengan hanya tersenyum kita bisa bahagia?. Tentu saja ada yang menjawab “iya“. Tergantung dari sisi kacamata mana seseorang melihatnya.

Apapun kondisi hati kita pada saat ini, tetap berbahagialah. Sesungguhnya kita sendirilah yang dapat mengolah suasana hati menjadi bahagia atau bersedih.

Seorang Ustadz di televisi pernah bilang, bila saja kita ingin bahagia maka akan diberikan ujian sedih atau sakit hati. Pun bisa juga dengan cara diberi petunjuk yang memang menjadi hidayah dalam hidup kita, untuk senantiasa memberikan pelajaran berharga.

Siapa orangnya yang tidak ingin berubah menjadi insan yang lebih baik setiap saat. Bahkan tetap ingin mendapat peningkatan dari kebaikan itu sendiri.

Yuk, kita mulai mengolah hati dengan cara berbagi rasa untuk tetap berfikiran positif. Karena dengan cara seperti itulah hati akan mengikuti kemana jalan pikiran yang sedang kita mainkan.

Jangan lupa, untuk selalu tetap Istiqomah di jalan-Nya, agar kenyamanan hati kita tetap terjaga.

Bersikap keraslah pada jiwa untuk selalu tetap ikut kehendak terbaik-Nya, mengikuti perintah dan menjaukan diri dari segala hal yang dijadikan larangan-Nya.

Ingin bahagia? Tetap tersenyumlah untuk menguatkan hati yang lemah. Semoga kebahagiaan saat ini dapat memberi perisai jiwa dari hal yang memberi negatif terhadap setiap pemikiran dari arah manapun.

Jangan biarkan kita tersesat dengan argumen-argumen luar yang hanya akan memberikan sugesti keburukan dalam setiap langkah-langkah kita.

Jadikanlah setiap waktu hebatmu selalu memberi kita bahagia. Dengan setitik harap kesempurnaan, keceriaan dan nyaman di dalamnya.

Jangan takut memberikan banyak senyuman memberi peluang baik kepada siapapun, dengan niat untuk membagi berkah senyum kebaikan dalam meraih bahagia yang paling sempurna disetiap tatapan-Nya.
Wallahu’alam.