Body Melar Alamat Apa? Jangan Salahkan Karena Kitapun Ingin Bahagia

Sebenarnya mungkin tidak begitu penting-penting amat ya, membahas tentang body melar. Tapi tulisan inilah yang ingin saya
kemukakan, untuk bisa lebih dimengerti.

Semua gara-gara wanita yang terlalu memikirkan berbagai hal di dunia ini. Padahal jika kita paham akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh kita, tentu akan lebih memperhatikan moody suasana hati.

Dan Jangan salah juga, meski baperan itu sedikit diperbolehkan namun tetap harus ada penjagaan yang super ketat, agar perasaan tidak cenderung meresah dicengkeraman mimpi.

Emang ada hubungannya ya? Masa iya? Lanjut yuk…

Ketika suasana hati sedang berbunga-bunga atau bahkan sebaliknya merasakan sedih berlebihan karena terlibat sandiwara hati, maka langkah jurus pertama yang diambil yaitu berburu makanan. Tetapi tidak semuanya tentu, ini hanya untuk sebagian orang saja.

Meskipun pada awalnya kita tidak perlu terlalu berlebihan dalam segala hal, termasuk makan, namun ketika suasana hati kita bahagia pasti inginnya makan terus tanpa melihat baik atau tidak baik makanan yang disantap. Alhasil body melarlah yang didapat.

Segera berhentilah sebelum keterlaluan menyantap terus hidangan makanan yang kita inginkan. Dan hanya dengan cara mengeremlah salah satu tindakan yang terbaik. Bisa dengan cara diet sehat atau puasa yang bisa memberikan kelonggaran pada tubuh untuk bisa bekerja ketika sedang kosong, dan bisa membuat sehat bagi diri.

Banyak cara sebetulnya yang bisa kita lakukan untuk menjaga keseimbangan makan dengan tidak berlebihan. Mau tahu? Apa mau tau banget? (GOMBAL).

Pertama : atur porsi makanan yang akan kita santap agar selalu seimbang dinutrisi dan takaran, sebisa mungkin kita bisa mengaturnya sendiri.

Kedua : atur jadwal makan harian kita, dan sebisa mungkin di jadwal jam yang sama setiap harinya agar terkendali dan teratur tentunya.

Ketiga : selalu berbahagia adalah kunci berhasilnya diet sehat meskipun tidak dengan mengkonsumsi obat berbahan kimia yang justru akan membahayakan bagi tubuh kita.

Dengan bisa mengendalikan diri sebisa mungkin, maka suasana hati pun akan tetap bahagia. Meski banyak kalangan yang bilang body melar ada hubungannya dengan suasana hati yang bahagia memang ada benarnya. Tetapi tetap waspada agar asupan makanan kita tidak berlebihan dan tidak menimbulkan permasalahan bagi tubuh kita.

Tetap bersyukurlah apapun yang diberikan Sang Pencipta untuk bahagia dan kebaikan kita. Wallohu’alam.

Foto : dokumentasi pribadi.