Tahu Bulat dengan Slogan Viralnya yang Mendunia

Jangan kaget ya, kalau hari ini pasti semua mulai paciweuh dengan rutinitasnya masing-masing. Senin gitu loh, jalani saja seperti air yang selalu mengalir tenang.

Meski sentilan ujian kecil nyeleneh masuk kehati, hempaskan saja. Tak usah peduli. Karena hati butuh sesuatu yang memberi nyaman.

Ingat nggak, makanan kecil yang satu ini. Super viral loh sahabat. Bagaimana tidak viral, mulai dari anak-anak, remaja sampai orangtua pun kenal dekat dengan cemilan ini.

Tahu bulat. Ya, tahu ini sangat viral. Di mana saja pasti bisa dengan mudah kita temukan. Setelah digoreng, kemudian ditaburi bumbu sesuai selera dari pembelinya.

Dinikmati ketika masih panas atau hangat, pasti lebih membombastik. Endol pokonamah.

Pengalaman lama saya yang pernah bisnis berjualan tahu bulat mentah, memang terbukti laris manis setiap hari.

Namun karena suatu kendala, maka saya sementara berhenti berjualan sob. Semoga tahu bulat, semakin mendunia tuh.

Apalagi, slogan celotehan pedagang yang menjajakan dagangan tahu bulatnya sambil berkeliling kampung dan kota itu sangat viral.

Tahu Bulaaaat! Digoreeeeng dadakan, lima ratusan, gurih-gurih enyoy” siapa yang mau… Dengan suara dan ritme nada mendayu-dayu.

Pasti kalau sudah datang suara itu, semua pada keluar menyerbu makanan kecil ini. Tapi hati-hati ya, jaga kesehatan dan kebersihan juga.

Karena bagaimanapun, kesehatan lebih diutamakan. Selalu menjaga kebersihan lingkungan sekaligus menjaga kebersihan makanan yang kita makan, sangat penting untuk diperhatikan.

Foto : dokumentasi pribadi